Friday, May 24, 2013

BOCORAN RINCIAN IPAD GENERASI TERBARU 9,7 INCHI BEREDAR DI DUNIA MAYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

iPad terbaru 9,7 inchi 2013BOCORAN RINCIAN IPAD GENERASI TERBARU 9,7 INCHI BEREDAR DI DUNIA MAYA. Sebuah blog Jepang, Macotakara, membocorkan rincian iPad terbaru, yang merupakan generasi kelima. Debut iPad terbaru disebut dimulai setelah iPhone terbaru atau biasa disebut iPhone 5S meluncur pada September mendatang. Lihat juga GRAND FINAL X FACTOR INDONESIA 2013 : PREDIKSI PARANORMAL PERSAINGAN FATIN SHIDQIA LUBIS VS NOVITA DEWI

Smartphone terbaru Apple berlayar 9,7 inci ini disebut akan memiliki mikrofon di bagian belakang bodi yang berdampingan dengan kamera utama.

Laporan sebelumnya yang beredar mengungkapkan bahwa iPad terbaru akan mengadopsi banyak elemen desain yang sama seperti iPad mini, termasuk bingkai tipis disekeliling layar dengan ujung lebih membulat.

Berbagai perubahan yang diberikan Apple kepada iPad diharapkan membuat tablet itu akan 25 persen lebih ringan dan 15 persen lebih tipis dibandingkan pendahulunya.

Diantara sederetan perubahan, diharapkan perubahan internal akan mencakup panel sentuh "GF2" yang akan membuat komponen layar sentuh menjadi lebih tipis dan bisa lebih menghemat daya, sehingga dapat mengurangi ukuran baterai iPad. Semakin kecil ukuran baterai, tentu saja berat iPad terbaru ini semakin ringan.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BOCORAN RINCIAN IPAD GENERASI TERBARU 9,7 INCHI BEREDAR DI DUNIA MAYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/bocoran-rincian-ipad-generasi-terbaru.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...