Wednesday, May 29, 2013

(VIDEO) KISAH FATIH SEFERAGIC, REMAJA 'GAUL' AMERIKA NAMUN HAFIZ ALQURAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Disela waktunya belajar Agama, Fatih Seferagic tetap menekuni olahraga kegemarannya, Ice Skating(VIDEO) KISAH FATIH SEFERAGIC, REMAJA 'GAUL' AMERIKA NAMUN HAFIZ ALQURAN. Fatih Seferagic, pemuda Amerika berusia 18 tahun, ramai diperbincangkan di berbagai media online. Dengan wajah tampan dan berdandan layaknya remaja Amerika sebayanya, Fatih ternyata memiliki kelebihan luar biasa yang membuatnya istimewa. Lihat juga PENGUMUMAN SELEKSI NASIONAL MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI SNMPTN) 2013, TAHAPAN SELEKSI & JADWAL DAFTAR ULANG SNMPTN

Remaja kelahiran Jerman, 1 Maret 1995 itu pandai mengaji dan melantunkan ayat-ayat Alquran. Kendati demikian, sebagai remaja, Fatih Seferagic tetap melakoni hobinya dari main games hingga ice skating.

Video Fatih yang melantunkan ayat-ayat Alquran ini ramai tersebar di Youtube dan dibicarakan di berbagai media sosial, dari twitter hingga Facebook. Dalam video itu, Fatih melantunkan qiro'ah dengan menjadi imam salat berjamaah. Semua ayat-ayat panjang itu dilantunkan Fatih di luar kepala.

Pemuda berdarah Bosnia yang pindah ke Amerika Serikat saat berusia 4 tahun
ini, mulai belajar menghafal Alquran pada usia 9 tahun dan bisa menghafal Alquran alias hafiz, tiga tahun berikutnya. Fatih belajar di suatu sekolah yang khusus menghafal Quran di Baltimore, Maryland.

Setelah komplet menghafalkan Alquran, Fatih tetap melanjutkan sekolah untuk mempelajari hadis. Pada 2010, Fatih diterima di Bayyinah Dream Program, yang memungkinkannya untuk belajar bahasa Arab.

Di sela-sela pelajaran agamanya, pemuda ini juga berorganisasi. Fatih adalah ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Dia juga bergabung dengan situs reliji remaja sebagai salah satu penulisnya, Muslim Youth Musing. Situs ini membahas permasalahan remaja dilihat dari sudut pandang Islam.

Seperti remaja di Amerika Serikat (AS) pada umumnya, Fatih juga memiliki akun media sosial di Twitter dan Facebook.

Dalam akun Facebooknya, Fatih mengaku menyukai olahraga ice skating dimana ia juga bekerja disana setiap di akhir pekan. Tak hanya itu, Fatih juga menawarkan khusus Alquran privat melalui Skype, khusus yang berdomisili di AS dan Kanada.

Karena kelebihannya menghafal Alquran, pemuda tampan ini memiliki banyak penggemar
Di Facebook-nya, sudah 117 ribu yang 'like' akun milik Fatih, di Twitter sudah ada 27 ribu follower.

Pada 1 Februari 2013 lalu, Fatih sempat mengumumkan akan datang ke indonesia di bulan Juni.
"Looks like I'm coming to Indonesia in June for a youth camp! Inshallah!"

Namun 3 minggu kemudian, pada 26 Februari 2013, Fatih mengubah perjalanannya, dan lebih memilih berkunjung ke Malaysia. "Looks like I'm going to Malaysia instead of Indonesia at the end of June!".

Kegiatan Fatih di Malaysia untuk menghadiri event 'Aku Cinta Allah dan Rasul' pada 29-30 Juni di UIAM (International Islamic University Malaysia) Gombak.







Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) KISAH FATIH SEFERAGIC, REMAJA 'GAUL' AMERIKA NAMUN HAFIZ ALQURAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/video-kisah-fatih-seferagic-remaja-gaul.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...