Monday, May 27, 2013

INI DIA WAJAH EMPAT SELEBRITI HOLLYWOOD SAAT MEREKA TUA NANTI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Wajah Lady Gaga saat ini dan ketia tua nantiINI DIA WAJAH EMPAT SELEBRITI HOLLYWOOD SAAT MEREKA TUA NANTI. Sebagai selebriti dunia, empat selebriti terkenal Hollywood selalu tampil dengan prima. Dengan uang melimpah yang mereka punya, tampil cantik/tampan menjadi bagian dari kehidupan. Namun sebagai manusia, selebriti dunia pun tak bisa melawan waktu. Sekalipun itu selebriti, mereka pun nantinya akan menjadi tua dengan tanda-tanda penuaan yang jelas seperti kerutan. Lihat juga RUMOR PERNIKAHAN EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' & IU BIKIN HEBOH DUNIA MAYA

Sebuah situs My Voucher Codes membuat wajah selebriti seperti Lady Gaga sampai Justin Bieber saat mereka tua nanti. Kulit wajah kendur, kerutan dan kantung mata bisa Anda lihat dari foto empat selebriti ini, seperti dikutip Dailymail.

1. Justin Bieber

Wajah baby face Justin Bieber sama sekali tidak terlihat lagi saat tua nanti. Situs My Voucher Codes membuat wajah Justin Bieber berubah dengan kerutan di bagian dahi, sekitar mata dan lucunya menggunakan janggut yang sudah beruban.

2. Beyonce

Ketika tua nanti, kulit wajah Beyonce tampak tidak terawat dan kering. Pipi istri Jay Z ini menjadi kempot. Selain itu keriput yang tersebar di seluruh wajahnya. Beyonce harus lebih rajin perawatan wajah sejak saat ini, bila tidak ingin wajahnya nanti tampak kusam seperti di foto tersebut.

3. Lady Gaga

Wajah Mother monster Lady Gaga tampak galak dan seperti nenek sihir saat tua nanti. Wajahnya tuanya terlihat jauh berbeda, lebih kendur dan dipenuhi kerutan.

4. Kim Kardashian

Wajah Kim mirip dengan ibunya Kris Jenner ketika tua nanti. Kim 'tua' masih terlihat cantik dan tidak seperti seleb lainnya, wajah kekasih Kanye West itu tidak terlalu banyak dihiasi kerutan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA WAJAH EMPAT SELEBRITI HOLLYWOOD SAAT MEREKA TUA NANTI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/ini-dia-wajah-empat-selebriti-hollywood.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...