Friday, May 17, 2013

HONDA GROM, MOTOR SPORT SKUTIK HARGA RP 30 JUTAAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Tampilan Honda GromHONDA GROM, MOTOR SPORT SKUTIK HARGA RP 30 JUTAAN. Honda melansir Honda Grom, motor dengan dimensi dan mesin kompak bergaya mini moto, yaitu Honda Grom. Motor sport skuter ini diperuntukkan untuk pasar motor Amerika Serikat yang akan mulai dipasarkan pada Agustus 2013 . Lihat juga SUZUKI SHOOTER 115 Fi, MOTOR BEBEK INJEKSI YANG IRIT BAHAN BAKAR

Sepeda motor ini diperuntukkan buat konsumen yang ingin menggunakan motor ringkas dan nyaman, namun enggan mengendarai sebuah skuter.

Motor ini memiliki tampilan kokoh dan kekar meski dimensinya kecil. Grom menggunakan setang panjang seperti model motor adventure. Untuk urusan dapur pacu, dibekali mesin injeksi PGM-FI berkapasitas 125 cc bertenaga 10 hp pada 7000 rpm dengan torsi 10,9 Nm pada 5500 rpm. Mesin itu dipadukan dengan transmisi 4-percepatan kopling.

Sokongan mesin ini memiliki efisiensi bahan bakar yang irit, sehingga Grom cocok untuk digunakan di dalam perkotaan. Knalpot diletakkan di bawah samping kursi seperti motor trail.

Motor yang memiliki bobot 102 kg ini sudah mengadopsi suspensi tunggal atau monoshock di bagian belakang--seperti motor sport terbaru pada umumnya. Soal pengereman, Honda Grom mengandalkan rem cakram hidrolik. Di tambah lagi ban depan dan belakang berukuran 12 inci.

Honda Grom tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan merah, Grom dibanderol US$2.999 atau sekitar Rp30 juta.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HONDA GROM, MOTOR SPORT SKUTIK HARGA RP 30 JUTAAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/honda-grom-motor-sport-skutik-harga-rp.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...