Tuesday, May 21, 2013

PSY AKAN GELAR KONSER 'PSY HARMONY CONCERT' PADA 6 JULI 2013 DI GELORA BUNG KARNO

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Akhirnya PSY 'Gangnam Style' gelar konser di IndonesiaPSY AKAN GELAR KONSER 'PSY HARMONY CONCERT' PADA 6 JULI 2013 DI GELORA BUNG KARNO. Penyanyi fenomenal asal Korea, Park Jaesang atau Psy yang populer berkat lagu dan tarian “Gangnam Style” dijadwalkan melakukan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta pada Sabtu, 6 Juli 2013. Psy didatangkan oleh promotor musik V Entertainment & Sports (VES) berkolaborasi dengan S27 Entertainment. Lihat juga UNGGAH FOTO PREWED, LAUDYA CHYNTIA BELLA & CHICKO AKAN SEGERA MENIKAH?

Konser yang diberi tajuk PSY Harmony Concert ini akan menjadi penampilan pertamanya di Indonesia dan menandai Korea-Indonesia Friendship Year 2013.

Pada konser di Jakarta yang spesial ini, PSY juga akan berkolaborasi dengan artis papan atas Indonesia.

“Merupakan kehormatan bagi saya akhirnya bisa mempersembahkan pentas untuk teman-teman di Indonesia. Konser di Jakarta ini sangat spesial dan sangat dekat di hati saya karena menjadi perayaan 40 tahun hubungan erat antara Korea dan Indonesia,” komentar Psy menjelang kedatangannya ke Indonesia.

Baru-baru ini, Psy telah merilis single keduanya “Gentleman” yang sukses meraih Guinness World Record sebagai video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam yaitu sebanyak 50 juta kali di YouTube dan sebagai single artis Asia pertama yang sukses menembus tangga lagu top 10 Billboard.

Tidak hanya sukses di dunia musik, Psy juga ditunjuk menjadi Duta Pariwisata Korea Selatan oleh Korea Tourism Organization dan Goodwill Ambassador oleh UNICEF.

Belum ada konfirmasi dari pihak promotor mengenai harga tiket penonton yang dijual nantinya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PSY AKAN GELAR KONSER 'PSY HARMONY CONCERT' PADA 6 JULI 2013 DI GELORA BUNG KARNO
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/psy-akan-gelar-konser-psy-harmony.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...