Thursday, May 16, 2013

UANG RP 40 JUTA JADI BIANG PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Venna Melinda ingin dinafkahi Rp 40 juta per bulan tanpa berbagi dengan anak, orangtua dan mertuaUANG RP 40 JUTA JADI BIANG PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILAH. Penyebab perceraian Venna Melinda dengan Ivan Fadilah Soedjoko akhirnya pelan-pelan terkuak juga. Dalam sebuah jumpa pers di Gedung Nusantara 1, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013), pengacara Venna mengungkapkan awal keributan Venna dan Ivan adalah karena masalah uang. Lihat juga KESAKSIAN BARU EZA GIONINO : ARDINA RASTI HAMPIR DIBUNUH IBUNYA SENDIRI & AKUI TINGGAL SERUMAH

Menurutnya, Ivan selalu mempermasalahkan masalah keuangan selama membina rumah tangga.

Venna Melinda kemudian menuntut Ivan Fadilla menafkahi dirinya sebesar Rp40 juta per bulan jika mau rujuk.

"Sebenarnya itu bukan syarat, tapi Rp40 juta itu hal yang sudah lama diberikan mas Ivan untuk mbak Venna. Awal keributan mas Ivan suka ribut masalah uang. Makanya mbak Venna tulis (syarat Rp40) sebagai titik temu," kata Dewi di Gedung Nusantara 1, DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2013).

Ivan sebenarnya menyanggupi permintaan itu. Namun, Ivan ingin uang Rp40 juta itu dibagi lagi untuk keluarga dan anak-anaknya. Akan tetapi, Venna menolaknya dan ingin uang Rp40 juta per bulan itu hanya untuk dirinya.

"Jatah Mbak Venna dikurangi biaya-biaya lain jadi cuma setengah. Venna minta jangan dipotong tapi Ivan tetap motong," katanya.

Menurut kuasa hukum Venna, uang itu akan digunakan untuk perawatan diri agar anggota DPR dari Partai Demokrat itu tetap terlihat cantik.

"Untuk cantik di depan suami, harum, wangi, perlu perawatan ke salon. Dia istri Ivan Fadilla yang pengusaha, anggota DPR. Jadi harus terlihat bersih, cantik di depan publik, untuk jaga penampilan," ucap Kemala Dewi .

Dewi menyayangkan pernyataan kuasa hukum Ivan mengenai permintaan Rp40 juta yang dibeberkan di depan media. Menurutnya, masalah keuangan merupakan hal yang biasa dalam sebuah rumah tangga.

Saat memberikan keterangannya, Venna Melinda tidak mendampingi pengacaranya. Menurut Kemala Dewi, anggota DPR ini sedang berkunjung ke Kediri.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: UANG RP 40 JUTA JADI BIANG PERCERAIAN VENNA MELINDA & IVAN FADILAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/uang-rp-40-juta-jadi-biang-perceraian.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...