Tuesday, May 14, 2013

LOWONGAN KERJA 2013 : JAMSOSTEK & SEMEN INDONESIA BUKA PELUANG KERJA RATUSAN PEKERJA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Jamsostek membuka lowongan untuk 600 pekerja baruLOWONGAN KERJA 2013 : JAMSOSTEK & SEMEN INDONESIA BUKA PELUANG KERJA RATUSAN PEKERJA. 2 BUMN besar Indonesia membuka peluang kerja bagi karyawan baru. PT Jamsostek (Persero) dan PT Semen Indonesia Tbk (SMGR), 2 perusahaan plat merah yang sedang gencar melakukan ekspansi bisnis mencari ratusan sumber daya manusia baru. Lihat juga BEREDAR GAMBAR PASHA UNGU SIAP MENJADI KEPALA DAERAH DI SULAWESI TENGAH

Menurut Direktur Utama Jamsostek Elvyn G Masassya, pada tahun 2013 ini, Jamsostek akan menerima 600 karyawan baru dari level pendidikan sarjana. Langkah ini, untuk mendukung program transisi menuju Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

600 orang pegawai baru Jamsostek tersebut, diperlukan untuk menangani 497 outlet Jamsostek yang akan dibuka outlet di seluruh Indonesia.

Corporate Secretary Semen Indonesia, Agung Wiharto mengatakan hal yang sama, Semen Indonesia juga mencari 400 pekerja dari berbagai jenjang pendidikan di 2013, untuk ditempatkan di pabrik anak usaha Semen Indonesia yakni Semen Tonasa dan Semen Padang.

Diakuinya, Semen Indonesia masih merekruit tenaga kerja outsourcing untuk sektor seperti cleaning service atau jasa kebersihan. Namun, untuk kesejahteraan karyawan, Semen Indonesia menjamin kompensasi yang diterima karyawan telah memenuhi standar-standar yang telah ditetapkan.

"Jelas kami mempunyai pola kesejahteraan karyawan berdasarkan target yang tercapai, standar lain seperti kesehatan, kemudian tunjangan pensiun kemudian untuk THR, cuti, tambahnya," tegasnya.

Ada yang berminat?


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LOWONGAN KERJA 2013 : JAMSOSTEK & SEMEN INDONESIA BUKA PELUANG KERJA RATUSAN PEKERJA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-2013-jamsostek-semen.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...