Saturday, May 25, 2013

ARTIS MARISSA HAQUE KEMBALI 'PERANG' TWITTER, KALI INI SERANG SUTRADARA JOKO ANWAR

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Marissa HaqueARTIS MARISSA HAQUE KEMBALI 'PERANG' TWITTER, KALI INI SERANG SUTRADARA JOKO ANWAR. Gara-gara Twitter, artis senior Marissa Haque kembali berseteru. Kali ini Marissa berseteru dengan sutradara Joko Anwar. Penyebabnya adalah karena Marissa merasa kalau Joko dengan sengaja meng-hacker nama sang suami, Ikang Fawzi dan Joko dianggap ingin mencari popularitas. Lihat juga (VIDEO) GRAND FINAL X FACTOR INDONESIA 2013 : 'KEUNIKAN' FATIN SHIDQIA LUBIS AKHIRNYA KALAHKAN KEMAMPUAN VOKAL NOVITA DEWI

Kejadian yang telah ramai sejak Jumat (24/5/2013) malam lalu ini berawal karena Marissa geram ketika setiap mencari nama sang suami, Ikang Fawzi di mesin pencari Google, maka yang muncul adalah nama sutradara Joko Anwar. Marissa menuduh Joko sengaja menggunakan Search Engine Optimization (SEO).

Marissa Haque men-tweet, @HaqueMarissa: "TEROR dan SPAM buatan Joko Anwar terhadap Keluarga Kami Ikang Fawzi & Marissa Haque."

Selain itu, Marissa Haque pun terus melanjutkan celotehannya. "@HaqueMarissa:@JOKO ANWAR MELAKUKAN TEROR SPAM & pakai SEO agar nangkring selalu di atas jika orang ketik nama Ikang Fawzi'."

Tak puas dengan tweet sebelumnya, Marissa Haque pun terus menyerang Joko Anwar. @HaqueMarissa: "Siapa sih Joko Anwar itu? Orang gila dari mana ya pakai SEO (Search Engine Optimization)? Numpang Tenar"

@HaqueMarissa: jauhi narkoba ya JOKO ANWAR apa yang anda lakukan seperti sedang tidak sadar alias SAKAW! Betul tidak???? Istighfarlah! Doaku

Sementara, Joko Anwar yang diserang Marissa Haque seperti malas memberikan tanggapan. Ia hanya me-retweet atau menuliskan kembali tweet milik Marissa Haque di akun Twitter miliknya. Joko Anwar hanya membalas singkat @JokoAnwar: "Garuk-garuk jidat" RT @HaqueMarissa…

@jokoanwar: Perang (termasuk di twitter) adalah jika kedua belah pihak saling serang. Kalau yg satu diem aja, namanya penjajahan.

Tweet Marissa justru ramai ditanggapi oleh pengguna akun Twitter lain. Malah banyak yang men-tweet ke Marissa dengan pernyataan yang tak mengenakkan. Kesal dengan Twitter yang masuk kepadanya, Marissa kemudian mem-block akun Twitter yang me-mention akun Twitternya.

Marissa Haque sudah berulang kali terlibat 'perang' tweet. Keluarga Addie MS dan Memes pun pernah jadi sasaran kemarahan Marissa.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ARTIS MARISSA HAQUE KEMBALI 'PERANG' TWITTER, KALI INI SERANG SUTRADARA JOKO ANWAR
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/artis-marissa-haque-kembali-perang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...