Tuesday, May 28, 2013

HEBOH FOTO-FOTO PERNIKAHAN 'MAHAR RP 5 MILYAR' PENYANYI DANGDUT VITA 'KDI' DENGAN BUPATI SUPIAN HADI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Bupati Kotawaringin Timur, Kaltim, Supian Hadi menikahi Vita KDI dengan mahar Rp % milyarHEBOH FOTO-FOTO PERNIKAHAN 'MAHAR RP 5 MILYAR' PENYANYI DANGDUT VITA 'KDI' DENGAN BUPATI SUPIAN HADI. Kedekatan pejabat dengan artis dangdut nampaknya menjadi fenomena. Kali ini penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut TPI ke-5, Novita Anggraeni dikabarkan telah dinikahi oleh Supian Hadi, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah. Lihat juga RUMOR PERNIKAHAN EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' & IU BIKIN HEBOH DUNIA MAYA

Pernikahan juara KDI tahun 2008 ini menjadi heboh,karena kabarnya Supian memberikan mahar dalam jumlah fantastis saat mempersunting Vita. Yakni sebesar 5 miliar rupiah!

Kabar pernikahan ini merebak setelah beredar foto pengantin dengan mempelai wanita mirip dengan Vita KDI melalui Blackberry Messenger (BBM).

Dalam foto itu, Vita berdampingan dengan seorang pria yang diduga seorang pejabat daerah dengan mengenakan busana pengantin serba putih. Vita yang berkerudung putih terlihat bahagia dengan senyumannya.

Foto lainnya, Supian Hadi dan Vita menggunakan busana muslim berwarna biru muda. Vita tampak sangat cantik menggunakan busana berwarna biru dengan kerudung berwarna kuning. Sedangkan Supian Hadi menggunakan celana panjang hitam dan baju biru yang senada dengan yang dikenakan Vita.

Akad nikah Supian dan Vita kabarnya berlangsung tertutup pada Januari lalu di sebuah tempat di kawasan Jakarta Timur.

Supian yang kini menjadi orang nomor satu di Kotim dikenal doyan berganti pasangan. Vita KDI, penyanyi dangdut kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 10 November 1987, ini disebut-sebut istri kedua dari pernikahan yang kelima.

Belum ada konfirmasi baik dari Vita maupun Supian Hadi perihal beredarnya foto pernikahan mereka di dunia maya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH FOTO-FOTO PERNIKAHAN 'MAHAR RP 5 MILYAR' PENYANYI DANGDUT VITA 'KDI' DENGAN BUPATI SUPIAN HADI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/heboh-foto-foto-pernikahan-mahar-rp-5.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...