Monday, May 6, 2013

MASIH CINTA, CAMELIA MALIK-HARRY CAPRI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 25 TAHUN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Harry Capri dan Camelia Malik didampingi Sys NS mengkonfirmasi perceraian merekaMASIH CINTA, CAMELIA MALIK-HARRY CAPRI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 25 TAHUN. Berita perceraian pedangdut senior, Camelia Malik dan suaminya Harry Capri mengejutkan banyak pihak. Mia, panggilan akrab Camelia Malik akhirnya bicara perihal permohonan cerai yang dilayangkannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 April lalu. Didampingi Sys NS dan Harry Capri, Mia menjelaskan kisruh rumah tangganya tepat di tanggal pernikahannya yang genap 25 tahun, 6 Mei 2013. Lihat juga 24 TAHUN MENIKAH, CAMELIA MALIK GUGAT CERAI HARRY CAPRI DI PENGADILAN AGAMA JAKARTA SELATAN

Mia mengaku sudah lama mempertimbangkan untuk mengajukan permohonan cerai. Pasangan yang menikah pada tahun 1989 ini ternyata sudah pisah ranjang sejak setahun lalu.

"Niatnya sudah berpikir selama satu tahun, sudah berusaha, berpikir," kata Mia saat menggelar jumpa pers di WarunKomando dijalan Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2013).

Namun, ia mengakui masih mencintai sang suami. "Iya pasti, masih sayang, masih cinta," ujar Camelia yang tak kuasa menahan isak tangisnya.

Selama setahun itu, ia sembari berusaha memberi pengertian pada anak-anaknya. Awalnya, mereka menangis.

Namun kelamaan, kedua anak Camelia dan Harry mulai mengerti kondisi orang tuanya yang sudah tak lagi seperti dulu. Camelia menegaskan, dirinya dan Harry berpisah secara baik-baik.

"Ini yang terbaik untuk kami. Saat pisah pun kami jalankan dengan baik. Mas Harry tetap mengurus saya dan anak-anak. Komunikasi juga baik kok," ucapnya meyakinkan.

Saat menggelar jumpa pers untuk memberikan keterangan mengenai perceraiannya, Camelia merasa menjadi orang yang paling bodoh. Sedangkan Harry Capri terlihat lebih banyak diam, dan menangis.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MASIH CINTA, CAMELIA MALIK-HARRY CAPRI AKHIRI PERNIKAHAN SELAMA 25 TAHUN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/masih-cinta-camelia-malik-harry-capri.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...