Monday, May 6, 2013

(FOTO) KISAH TERSANGKA SUAP IMPOR DAGING SAPI, AHMAD FATHANAH DENGAN 5 WANITA CANTIK

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Ahmad Fathanah sembunyikan hartanya yang berasal dari korupsi di istri dan wanita-wanita cantikKISAH TERSANGKA SUAP IMPOR DAGING SAPI, AHMAD FATHANAH DENGAN 5 WANITA CANTIK. Tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah kembali dihubungkan dengan wanita cantik. Setelah Maharany suciyono, mahasiswi Fakultas Komunikasi Universitas Moestopo Beragama, yang kepergok bersama dirinya saat ditangkap KPK di Hotel Le Meridien. Saat itu Maharani mengaku menerima uang Rp 10 juta dari Fathanah. Lihat juga RICKY HARUN NIKAHI ARTIS HERFIZA NOVIANTI DI BULAN JUNI 2013

Kemudian artis cantik Ayu Azhari pun ternyata mengenal Fathanah.

Orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini rupanya pernah memberi uang kepada Ayu Azhari. Uang diberikan secara bertahap dalam bentuk dolar dan rupiah. Pertama, diberikan dalam bentuk dolar tunai sebesar USD 800. Kemudian tunai USD 1.000 dan dalam uang tunai rupiah sebesar Rp 10 juta. Terakhir dalam bentuk transfer sejumlah Rp 10 juta.

Menurut pengacara Ayu, Fahmi Bachmid, pemberian uang itu murni sebagai bentuk perjanjian dalam kontrak kerja. "Itu hanya gentleman agreement dan semua uang itu diserahkan ke KPK. Hari Jumat kemarin," katanya akhir pekan lalu.

Ayu sendiri juga sudah menjelaskan duduk perkaranya kepada penyidik KPK. Ayu menegaskan, ia tidak terlibat dalam kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi yang menjerat Fathanah.

Ayu pertama kali berkenalan dengan Fathanah pada 3 Desember 2012. "Mereka juga hanya empat kali bertemu," ujar Fahmi.

Ayu mengaku sempat dikenalkan dengan beberapa teman dekat Fathanah saat dia menyanyi untuk acara Partai Keadilan Sejahtera dan Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat. Tetapi, saat dikenalkan, menurut Ayu kawan-kawan Fathanah bukan para kader PKS.

"Waktu itu yang ikut saya dan anak saya. Ada beberapa daerah waktu itu, di Bandung, Jawa Barat, Sulawesi Selatan dan bahkan saya sudah dikenalkan dengan beberapa orang rekan Fathanah," kata Ayu beberapa waktu lalu.

Rupanya tidak hanya Ayu saja, ada perempuan lain di sekeliling Fathanah. Kali ini kenalan Fathanah adalah foto model majalah dewasa, Vitalia Sesha.

Ada hubungan apa Fathanah dengan Vitalia?

Model panas ini juga mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp 70 juta oleh Fathanah. "Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

Vitalia Sesha adalah seorang model 'panas'. Vitalia pernah tampil sebagai model di sampul depan majalah Popular.

Tercatat, Ahmad Fathanah memiliki istri resmi bernama Sefti Sanustika. Belakangan Fathanah diketahui memiliki istri lain bernama Andi Novitasari.

KPK telah melakukan penyitaan terhadap empat mobil mewah atas nama Ahmad Fathanah ini. Penyitaan mobil yang nilainya miliaran rupiah ini berkaitan dengan perkara tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang juga disangkakan KPK kepada Fathanah.

Keempat mobil mewah milik Fathanah yang disita KPK ini yaitu Toyota FJ Cruiser hitam bernomor polisi B 1330 SZZ dan Alphard putih bernomor polisi B 53 FTI yang dibeli di dealer di Pondok Indah, Land Cruiser Prado hitam bernomor B 1739 yang dibeli dari dealer Wiliam Mobil di Pondok Indah, serta sebuah Mercedes Benz.

Sefti Sanustika


Maharany Suciyono


Ayu Azhari


Vitalia Sesha



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) KISAH TERSANGKA SUAP IMPOR DAGING SAPI, AHMAD FATHANAH DENGAN 5 WANITA CANTIK
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/foto-kisah-tersangka-suap-impor-daging.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...