Thursday, May 2, 2013

LAPOR KE POLISI, ISTRI-ISTRI EYANG SUBUR AKAN GUGAT MUI?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Tiga istri Eyang Subur kembali tampil kenakan pakaian seragamLAPOR KE POLISI, ISTRI-ISTRI EYANG SUBUR AKAN GUGAT MUI?. Setelah beberapa hari lalu tampil di media, istri-istri Eyang Subur kembali memperlihatkan diri ke publik. Kamis (2/5/2013/, tiga dari tujuh Eyang Subur mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Adi Bing Slamet Cs. Lihat juga DELAPAN TAHUN DILARANG BERTEMU, EYANG SUBUR DILAPORKAN KE POLISI OLEH ORANGTUA ISTRI KETUJUHNYA

Tak hanya Heri, Annisa dan Nita, tiga istri Eyang Subur yang datang ke Polda, di dalam mobil Daihatsu hitam berplat nomor polisi B 1633 BOP ternyata juga ikut istri-istri Eyang Subur yang lain. Namun empat istri Subur itu memilih menunggu di dalam mobil berwarna silver tersebut.

Sama seperti saat tampil di sebuah acara televisi kemarin, mereka mengenakan busana seragam hitam dengan rok hitam juga.

Tak ada komentar sedikit pun yang keluar dari mulut mereka. Bersama pengacaranya, Made Rahman, mereka langsung memasuki gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda tanpa menggubris berondongan pertanyaan pewarta.

Sebelumnya, istri-istri Subur keberatan dengan pernyataan Adi di media belakangan ini. Disebutkan bahwa mereka tak pernah bahagia selama menjadi istri pria paruh baya itu.

Dalam aksi laporannya ke Polda Metro Jaya, para istri Eyang Subur dikabarkan akan menggugat Majelis Ulama Indonesia (MUI), terkait fatwa yang mereka keluarkan. MUI merasa siap jika kabar tersebut benar.

Istri-istri Eyang Subur menolak saran Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk bersedia diceraikan. Padahal, dalam Islam, seorang pria hanya diperkenankan beristri maksimal empat orang, tidak lebih. Sementara Eyang Subur punya delapan istri.

Jika benar adanya gugatan itu, maka ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah bagi MUI.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: LAPOR KE POLISI, ISTRI-ISTRI EYANG SUBUR AKAN GUGAT MUI?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/lapor-ke-polisi-istri-istri-eyang-subur.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...