Monday, May 27, 2013

RUMOR PERNIKAHAN EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' & IU BIKIN HEBOH DUNIA MAYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Eunhyuk dan IURUMOR PERNIKAHAN EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' & IU BIKIN HEBOH DUNIA MAYA. Dua selebriti muda Korea dikabarkan akan segera menikah. Kabar pernikahan Eunhyuk 'Super Junior' dan IU di bulan Oktober menjadi rumor terpanas di berbagai media dan mesin pencari di internet. Lihat juga JALANKAN FATWA MUI, EYANG SUBUR AKHIRNYA MENCERAIKAN EMPAT ISTRINYA

Kabar pernikahan Eunhyuk dan IU ini bermula dari salah satu media Kore yang memberitakan dengan nama inisial jika dua idola hallyu ini akan segera melepas masa lajang.

Media itu melaporkan bahwa seorang penyanyi solo wanita A yang meraih banyak pujian berkat perannya di drama baru-baru ini akan menikah di bulan Oktober dengan member boyband K-Pop dengan inisial H. Menurut postingan berita itu, disebutkan bahwa agensi A kini mencoba menghalangi sang artis untuk menikah.

Entah dari mana datangnya, banyak orang berspekulasi sosok A adalah IU yang baru-baru ini meraih pujian berkat perannya di drama You're the Best, Lee Soon Shin. Namun inisial A dan nama IU begitu jauh. Meskipun untuk inisial H ada kesamaan lantaran nama asli Eunhyuk adalah Lee Hyukjae.

Kabar IU dan Eunhyuk menjalin hubungan spesial mulai ramai ketika secara tak sengaja IU menggunggah foto dirinya bersama dengan Enhyuk dalam posisi yang sangat dekat dan mesra. Di foto, IU dan Eunhyuk terlihat tengah berada di atas ranjang. Foto tersebut diunggah di Twitter pada November 2012.

Menanggapi itu agensi IU, Loen Entertainment berkomentar, "Kami tidak tahu bagaimana bisa sepert itu dan hanya tertawa mendengarnya. Itu sangat konyol. Jika memang IU akan menikah, kami akan membuat pernyataan resmi,".

Akibat beredarnya kabar pernikahan ini, Eunhyuk menjadi bahan ledekan dan mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya di Super Junior karen akabar ini.

@Siwon407: Congratulations…Lee Hyuk Jae.

(Siwon men-tweet: Selamat...Lee Hyuk Jae)

Kangin pun tak mau kalah ia juga menuliskan pesan di Twitter. Is today April Fool’s Day? Kekeke.

Sementara, Sungmin menulis di blog miliknya mengucapkan selamat. “Eunhyuk, congratulations on your marriage~kekekekek. It′s cheating that you′re going before me. Why didn′t you tell us about it in advance? kekekekekekekekekkeke.”

Belum ada tanggapan dari Eunhyuk dan IU mengenai kabar rencana pernikahan mereka.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RUMOR PERNIKAHAN EUNHYUK 'SUPER JUNIOR' & IU BIKIN HEBOH DUNIA MAYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/rumor-pernikahan-eunhyuk-super-junior.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...