Saturday, May 18, 2013

WOW, HARRY STYLES 'ONE-D' PACARI PUTRI ROD STEWARD YANG BERUSIA 33 TAHUN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Putus dari Taylor Swift, Harry styles pacari Kimberly Steward, putri penyanyi Rod StewardWOW, HARRY STYLES 'ONE-D' PACARI PUTRI ROD STEWARD YANG BERUSIA 33 TAHUN. Beberapa waktu lalu, beredar rumor kedekatan personel boyband One Direction, Harry Styles dengan Kimberly Steward. Penyanyi legendaris yang juga ayah Kimberly, Rod Stewart, membenarkan kedekatan keduanya. Lihat juga DIBANDINGKAN JOE TASLIM, SYLVESTER STALLONE TERNYATA LEBIH PILIH IKO UWAIS MAIN DI THE EXPENDABLES 3 ASAL BISA BAHASA INGGRIS

Rod bahkan mengungkapkan jika mantan kekasih Taylor Swift ini sering menyambangi dan menginap di kediaman putrinya.

Saat tampil di Chatty Man - acara yang diusung Alan Carr pada Jumat (17/5) malam, Rod keceplosan mengatakan bahwa personel One Direction tersebut mungkin bermalam bersama putrinya.

"Aku melihat ada mobil Harry di sana pada pagi hari. Ya coba kita tidak berpikiran buruk, mungkin saja Harry hanya berkunjung untuk mengambil barangnya yang kelupaan," kata Rod.

Tapi, tak lama kemudian Rod pun sadar. Mungkin ia terlalu banyak memberikan informasi. "Upsss, sepertinya aku membiarkan kucing keluar dari tasnya," ujarnya memberi kiasan sambil tertawa.

Sebelum denkat dengan Harry, Kimberly Stewart sempat menjalani kisah romantis bersama Tommy Lee dan aktor Benicio Del Toro.

Harry yang saat ini masih berusia 19 tak canggung berkencan dengan Kimberley yang berusia 33 tahun. Mantan pacar Taylor Swift itu memang sudah beberapa kali dekat dengan wanita yang lebih tua.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: WOW, HARRY STYLES 'ONE-D' PACARI PUTRI ROD STEWARD YANG BERUSIA 33 TAHUN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/wow-harry-styles-one-d-pacari-putri-rod.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...