Tuesday, May 14, 2013

AKUN FACEBOOK DIBAJAK, RACHEL MARYAM DITUDUH PENYEBAB PERCERAIAN ARTIS & MENGGODA PRIA-PRIA BULE

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Rachel Maryam dan Edo suaminyaAKUN FACEBOOK DIBAJAK, RACHEL MARYAM DITUDUH PENYEBAB PERCERAIAN ARTIS & MENGGODA PRIA-PRIA BULE . Artis dan juga politisi Partai Gerindra, Rachel Maryam, geram. Akun facebook dan juga kontak BBM miliknya diretas seseorang. Rachel Maryam gadungan itu memanfaatkan akun Facebook Rachel yang asli untuk melakukan hal-hal yang tak baik. Lihat juga HEBOH FOTO 'MESRA' ARIEL DENGAN AWE, VOKALIS BAND SELENA DI DUNIA MAYA

"Facebook aku dibajak, terus Facebook yang dibajak itu kirim message ke teman-teman Facebook aku dan minta PIN. Terus Rachel gadungan itu add pin BB atas nama aku, profile BBM-nya pun aku. Di situ dia BBM hal-hal yang tak wajar," cerita Rachel

Suami Rachel, Edwin Apriandono atau Edo, mengungkapkan kalau peretas itu menggunakan akun facebook istrinya untuk ngobrol tentang seks dengan pria bule.

Melalui akun facebook Rachel, peretas itu meminta kontak artis-artis dengan perut berotot dan mempunyai perut six packs.

"Suami sempat telepon dari kantor, dia bilang apa-apaan kok message cowok untuk minta nomor pin, ada Denny Sumargo, Jeremy Thomas dan Ade Rai oleh orang yang bajak FB saya. Saya bilang pasti dibajak, akhirnya kami tutup. Aku pasang wall menyatakan FB itu dibajak aktivitas selama 2 tahun belakangan," kata Rachel.

Edo menuturkan dirinya sempat menanyakan pada Rachel terkait adanya message notification di akun facebook istrinya itu. Dalam message notification itu, kata Edo, ada permintaan nomor pin BlackBerry teman-teman artis dan percakapan seks dengan bule.

"Setahu saya, istri saya bukan orang yang ngerti teknologi banget. FB enggak pernah dibuka, aktif sosmed itu di twitter. Dia juga bilang kemungkinan facebook-nya dibajak," tuturnya.

Rachel membenarkan kalau dirinya sudah tak pernah membuka akun facebook miliknya semenjak menjadi anggota DPR RI. Menurutnya sebelum menjadi anggota DPR, ia masih aktif menggunakan facebook.

"Saya banyak pakai FB sebelum duduk di DPR. Semenjak saya duduk di DPR, FB enggak saya buka," tuturnya.

Penyebab perceraian serang artis

Akibat perbuatan peretas tersebut, artis yang juga anggota DPR, Rachel Maryam dianggap menjadi penyebab hancurnya rumah tangga seorang artis.

"Sampai ada teman artis yang mengaku kalau perceraian sama suaminya disebabkan karena mantan suaminya itu intens BBM sama aku," ujar Rachel.

Rachel malah sama sekali tak mengenal mantan suami artis yang mengaku berbincang dengannya via BBM itu. "Padahal, aku sendiri enggak kenal sama suami artis itu," katanya.

Sayangnya, Rachel enggan menjelaskan siapa artis yang rumah tangganya berantakan lantaran 'dikerjai' oleh Rachel Maryam gadungan itu.

Meskipun merasa sangat dirugikan, Rachel Maryam masih membuka pintu perdamaian bagi orang yang telah mencemarkan nama baiknya.

Rachel menuturkan dirinya tak pernah memberitahu password akun facebook miliknya kepada sembarang orang.

Ia menuturkan memberi waktu untuk berdamai karena curiga pelakunya adalah orang yang dekat dengan dirinya. Namun dia mau menyebut orang dekat yang dia curigai itu.

Dia hanya menyebut 'orang dekat' saja sebagai kata kunci.

"Saya kasih waktu seminggu untuk berdamai dan kita selesaikan secara kekeluargaan. Saya khawatir ini orang dekat, yang saya kenal dan nanti akan saya penjarakan," tegas Rachel saat jumpa pers di Resto Bird Cage Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: AKUN FACEBOOK DIBAJAK, RACHEL MARYAM DITUDUH PENYEBAB PERCERAIAN ARTIS & MENGGODA PRIA-PRIA BULE
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/akun-facebook-dibajak-rachel-maryam.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...