Sunday, May 12, 2013

MANTAN PRESENTER INSERT PAGI, NIRA STANIA MENINGGAL DUNIA KARENA KANKER PAYUDARA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Nira StaniaMANTAN PRESENTER INSERT PAGI, NIRA STANIA MENINGGAL DUNIA KARENA KANKER PAYUDARA. Kabar duka datang dari mantan presenter Insert Pagi di Trans TV, Nira Stania, yang meninggal dunia pada Minggu (12/5) pukul 00.00 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur akibat kanker payudara. Lihat juga MANTAN PRESENTER INSERT PAGI, NIRA STANIA MENINGGAL DUNIA KARENA KANKER PAYUDARA

Selama 2 tahun, presenter cantik ini berjuang melawan penyakitnya.

Ada cerita mengharukan sebelum Nira meninggal, ternyata Nira melakukan wisata ke Yogyakarta. Menurut kakak iparnya, Rina, dalam kondisi sakit, presenter Insert Pagi Trans TV, Bnews MetroTV dan CoffeeBreak TVOne itu masih berusaha menyenangkan anak-anaknya.

"Waktu liburan memang dalam kondisi yang tidak bagus waktu liburan dan main sama anak-anak, kondisi kesehatannya sudah lemah sepertinya saat itu," kata Rina di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/5).

"Tapi dia tetap ingin menyenangkan anak-anaknya. Ke Borobudur, Nira nunggu di mobil, nggak kuat jalan," lanjutnya.

Nira Stania meninggalkan dua anak, Fresa dan Edgar. Kedua anak Nira tampak sangat berduka kehilangan ibunda tercinta.

Anak pertama Nira bernama Fresa (11) mengaku tidak akan pernah dapat melupakan bagaimana ibunya sering mengajaknya ngobrol banyak hal.

"Ibu baik, selalu mau jagain aku sama adik. Kalau pulang sekolah, ibu suka ajak aku ngobrol, bercanda, curhat. Sekarang enggak bisa lagi ngobrol sama ibu," kata Fresa dalam balutan kerudung putih usai pemakaman ibunya, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (12/5).

Fresa menyatakan bahwa sepulang dari Jogja, ibunya langsung drop.

"Langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu liburan juga sudah nggak enak badannya, sampai Jakarta langsung masuk rumah sakit, sedih ibu udah nggak ada" tandasnya tersedu.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: MANTAN PRESENTER INSERT PAGI, NIRA STANIA MENINGGAL DUNIA KARENA KANKER PAYUDARA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/mantan-presenter-insert-pagi-nira.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...