Sunday, May 19, 2013

RUMOR KEHAMILAN KEDUA BERHEMBUS KENCANG, BEYONCE MALAH TANGGAPI DINGIN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Penampilan Beyonce yang terlihat gemuk di bagian perut, membuat rumor tentang kehamilan keduanya RUMOR KEHAMILAN KEDUA BERHEMBUS KENCANG, BEYONCE MALAH TANGGAPI DINGIN . Beberapa waktu lalu beredar kabar kehamilan kedua Beyonce Knowles. Rumor kehamilan kedua Beyonce itu muncul saat dia muncul dengan perut buncit di salah satu konser. Kabar itu juga sempat dikonfirmasi oleh media E! News. Lihat juga WOW, HARRY STYLES 'ONE-D' PACARI PUTRI ROD STEWARD YANG BERUSIA 33 TAHUN

Kabar kehamilan Beyonce semakin menguat saat tur konser Mrs. Carter World Tour, yang sudah dimulai April lalu di Belgrade, Serbia, tiba-tiba dihentikan, karena alasan dehidrasi dan kelelahan.

Sekian lama membisu, akhirnya Beyonce Knowles mengomentari rumor kehamilannya yang kedua. Rupanya istri Jay Z ini tak terlalu senang dengan rumor tersebut.

Hal itu terbukti lewat komentar pedas yang diungkapkannya lewat situs jejaring sosial. Dia bahkan menyebutkan bahwa penyebar isu itu tak lebih dari orang-orang yang kurang kerjaan.

"Sejak awal aku tak bisa menghentikan rumor, dan aku tak bisa benar-benar mengubah pikiran orang yang terlanjur mempercayainya. Yang bisa kulakukan hanyalah duduk dan menertawakan orang-orang yang tak punya pekerjaan yang lebih baik selain membicarakan tentangku," ungkapnya.

Dari pernikahannya dengan musisi Jay Z, lahir putrinya, Blue Ivy Carter pada 7 Januari 2012.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RUMOR KEHAMILAN KEDUA BERHEMBUS KENCANG, BEYONCE MALAH TANGGAPI DINGIN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/rumor-kehamilan-kedua-berhembus-kencang.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...