Wednesday, May 8, 2013

HOAX, IWAN FALS MENINGGAL KARENA SAKIT JANTUNG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Iwan Fals dikabarkan meninggal dunia adalah berita bohongHOAX, IWAN FALS MENINGGAL KARENA SAKIT JANTUNG. Kabar mengejutkan beredar di Twitter, musisi Iwan Fals dikabarkan meninggal dunia. Kabar hoax itu tersiar secara berantai di media sosial dan broadcast messager di BlackBerry. Lihat juga CARA TEPAT PERLAKUKAN EKTP AGAR CHIP TIDAK RUSAK Surat Edaran Mendagri Perihal Larangan Mem-fotocopy & Men-Stapler eKTP

Gosip yang tersebat melalui broadcast messenger di BlackBerry itu berbunyi "Turut berduka cita untuk Musisi Terbaik Kita, Bang Iwan Fals yang telah meninggal dunia di Rumah Sakit Putra Medica Jakarta Selatan, pada Pukul 13.41 WIB karena serangan Jantung,"

Berkaitan dengan berita ini, manajer yang juga istri Iwan Fals, Rosana membantah kabar tidak benar yang menyebutkan bahwa suaminya meninggal dunia.

"Alhamdulillah mas Iwan sehat-sehat saja," kata Yos.

Tak hanya Yos, melalui akun Twitter @iwanfals, penyanyi kelahiran Jakarta, 3 September 1961 yang bernama asli Virgiawan Listanto, juga ikut membantah kabar bohong terkait dirinya.

"Maksudnya apa ya yang ngisuin saya meninggal?" "Ya udah tak doain yang ngisuin saya itu panjang umur, kalau perlu enggak mati-mati."

Berita bohong mengenai meninggalnya Iwan Fals bukan kali pertama. Iwan Fals juga pernah dikabarkan meninggal pada 2 April 2012 lalu.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HOAX, IWAN FALS MENINGGAL KARENA SAKIT JANTUNG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/hoax-iwan-fals-meninggal-karena-sakit.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...