Wednesday, May 29, 2013

HEBOH BEREDAR SURAT PERINTAH 'RITUAL MESUM' DI BANDUNG, 10 NAMA PNS DIDUGA ANGGOTA SEKTE SESAT

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Surat perintah 'mesum' berkop Pemkot Bandung yang beredar di BandungHEBOH BEREDAR SURAT PERINTAH 'RITUAL MESUM' DI BANDUNG, 10 NAMA PNS DIDUGA ANGGOTA SEKTE SESAT. Kota Bandung dihebohkan dengan beredarnya sebuah surat perintah berkop Pemkot Bandung yang menyebutkan sejumlah PNS ikut dalam sebuah sekte sesat. Lihat juga HEBOH FOTO-FOTO PERNIKAHAN 'MAHAR RP 5 MILYAR' PENYANYI DANGDUT VITA 'KDI' DENGAN BUPATI SUPIAN HADI

Surat perintah bernomor 041/019-C-Kapuserda itu ditandatangani Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Dr H Muhammad Anwar, MSi dan ditujukan kepada karyawan dan karyawati di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung. Surat tertanggal 31 Januari 2013. Lengkap dengan materai Rp 6 ribu, stempel, dan tanda tangan.

Dalam surat disebutkan bahwa salah satu pejabat memerintahkan sejumlah PNS yang tergabung dalam kelompok gereja diharapkan mengikuti ritual seks bebas di tempat tertentu. Di lampiran, ada 10 nama berikut Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebas di kamar tertentu.

Di dokumen lain, ada salah satu nama PNS berjenis kelamin perempuan yang mendapat piagam penghargaan terkait ritual itu. Tak disebutkan, apa 'prestasi' perempuan itu sehingga layak mendapatkan piagam.

Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Muhammad Anwar, membantah keras menandatangani surat perintah tersebut. Menurutnya, surat perintah resmi biasanya tidak memakai materai.

"Itu surat palsu. Surat asli tidak ada yang memakai materai," tegasnya.

Selain itu, Anwar secara tegas menyebut tandatangan yang dibubuhkan di atas materai bukan miliknya. "Itu jelas bukan tandatangan saya," ucapnya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso juga memastikan surat perintah tersebut palsu.

Isi Surat Perintah

Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Dr H Muhammad Anwar, MSi, telah membantah keaslian surat perintah ritual seks bebas yang beredar. Dia mengaku tak meneken surat itu.

Seperti apa isi surat 'nyeleneh' tersebut?

Surat perintah bernomor 041/019-C-Kapuserda yang ditandatangani Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Bandung, Dr H Muhammad Anwar, MSi, ditujukan kepada karyawan dan karyawati di lingkungan Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung yang nama-namanya tercantum di dalam surat.

Tujuan surat adalah untuk melaksanakan tugas mengikuti ritual seks bebas di dalam misa hitam sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan kalender ritual 2013. Tak dijelaskan maksud misa hitam dan detail jadwal dan lokasi.

Selanjutnya, ada tiga hal dalam poin 'keterangan':
1. Ritual ini atas ijin gembala sidang Gereja XX dalam misa hitam yang diadakan pada saat-saat tertentu.
2. Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung No DPA 1.24.01.01.08.52 tanggal 1 Januari 2013.
3. Untuk kepentingan pribadi dan sangat rahasia.

Di akhir surat terdapat penegasan, perintah itu harus dilaksanakan dan dilaporkan ke Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah dan gembala Gereja XX. Ditetapkan di Bandung pada tanggal 31 Januari 2013.

Di lampiran, ada 10 nama yang disebutkan lengkap dengan Nomor Induk Pegawai (NIP), jabatan, dan pasangan seks bebasnya. Ada satu dokumen yang berupa piagam penghargaan piagam penghargaan terkait ritual itu. Tak disebutkan, apa 'prestasi' peserta ritual berjenis kelamin perempuan itu sehingga layak mendapatkan piagam.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH BEREDAR SURAT PERINTAH 'RITUAL MESUM' DI BANDUNG, 10 NAMA PNS DIDUGA ANGGOTA SEKTE SESAT
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/heboh-beredar-surat-perintah-ritual.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...