Monday, May 13, 2013

BEREDAR GAMBAR PASHA UNGU SIAP MENJADI KEPALA DAERAH DI SULAWESI TENGAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Pasha Ungu mulai mengkampanyekan dirinya sebagai calon yang akan maju dalam Pilkada di Sulawesi TengahBEREDAR GAMBAR PASHA UNGU SIAP MENJADI KEPALA DAERAH DI SULAWESI TENGAH. Satu lagi artis yang akan maju dalam Pilkada. Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha "Ungu" disebut bakal maju dalam pemilihan kepala daerah di Sulawesi Tengah. Lihat juga (VIDEO) HEBOH KISAH WAGINI, ANAK GENDERUWO DARI BANYUWANGI

Kabar ini muncul ketika beredar gambar yang bertuliskan Sigit Purnomo Said 'Menuju Kota Palu, Yang berimbang, Sejajar dan Berwibawa'. Entah serius atau rekayasa, sebab Pemilihan Kepala Daerah Palu masih dua tahun lagi akan digelar.

Pasha sendiri tidak membantah kabar tersebut. Namun, menurutnya pencalonan itu baru berupa wacana.

"Belum bisa dikatakan sebagai gubernur, bupati, atau walikota, kami masih sosialisasi. Bukan pencitraan, tetapi memperkenalkan Pasha sebagai sosok berbeda," ucapnya.

Pada prinsipnya, Pasha ingin membangun daerah kelahirannya. Dan, keinginan tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk dirinya secara pribadi. "Enggak ada salahnya," ucap pria kelahiran Donggala, 27 November 1979 itu.

Ditanya soal kemampuannya jika nanti terpilih sebagai kepala daerah, Pasha enggan sesumbar. Ia merasa tidak punya kapasitas memberikan penilaian terhadap dirinya sendiri. Ia menyerahkan penilaian tersebut kepada keluarga, teman-teman, politikus senior.

Pasha membantah kalau dirinya latah melihat fenomena artis terjun ke politik. Keputusan untuk membuka hati atas tawaran untuk masuk dalam bursa Pilkada, menurut pemilik nama lengkap Sigit Purnomo Said, merupakan permintaan dari masyarakat. Bahkan, tawaran tersebut disampaikan kepadanya sejak empat tahun yang lalu, tetapi baru sekarang dia menerima.

"Kalau ditanya masyarakat sendiri, khususnya di daerah saya, sebenernya sudah dari tahun-tahun kemaren. Namun saya waktu itu belum bisa menjawab apa-apa, saya belum mengiyakan. Namun saat ini, saya sudah sedikit membuka hati, sedikit membuka ruang kayaknya 'boleh deh'," kata Pasha.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BEREDAR GAMBAR PASHA UNGU SIAP MENJADI KEPALA DAERAH DI SULAWESI TENGAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/beredar-gambar-pasha-ungu-siap-menjadi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...