Friday, May 3, 2013

(FOTO) KRONOLOGI TABRAKAN KARAMBOL BUS PO NUGROHO VS TIGA MOBIL & DELAPAN SEPEDA MOTOR DI SEMARANG, TEWASKAN TIGA ORANG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto: Bus PO Nugroho menabrak tiang reklame setelah sebelumnya menghantam tiga mobil dan delapan sepeda motor(FOTO) KRONOLOGI TABRAKAN KARAMBOL BUS PO NUGROHO VS TIGA MOBIL & DELAPAN SEPEDA MOTOR DI SEMARANG, TEWASKAN TIGA ORANG. Bus PO Nugroho bernomor polisi H 1574 AG jurusan Mangkang-Tembalang, Kota Semarang, Jumat (3/5/2013) sekitar pukul 12.30 siang, mengalami rem blong di turunan Tanah Putih, Jalan Dr Wahidin, tepatnya di pertigaan Pasar Kambing, Kota Semarang, Jawa Tengah, dan menyebabkan tabrakan karambol antara bus PO Nugrohpo dengan Honda Jazz, Nissan Livina, Mazda merah dan delapan sepeda motor. Lihat juga DELAPAN TAHUN DILARANG BERTEMU, EYANG SUBUR DILAPORKAN KE POLISI OLEH ORANGTUA ISTRI KETUJUHNYA

Data sementara yang dihimpun di lapangan, jumlah korban tewas mencapai tiga orang yang merupakan pengendara dari sejumlah kendaraan yang ditabrak bus naas tersebut.

Kejadian bermula saat bus Bus PO Nugroho bernomor polisi H 1574 AG jurusan Mangkang-Tembalang datang dari arah atas lepas kendali, lalu tiba-tiba berpindah jalur dan menabrak mobil dan motor, diduga karena rem blong.

Bus kemudian menghantam samping Nissan Livina. Mobil Jazz yang datang dari arah belakang ikut menghantam Livina.

Seusai menghantam Livina bus terus melaju menghantam sepeda motor yang datang dari arah berlawanan maupun dari arah yang sama. Bus berhenti setelah menabrak Mazda merah. Posisi Mazda merah digencet bus dan tiang reklame.

Kondisi sejumlah kendaraan tersebut rusak parah. Adapun para korban luka selanjutnya dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Kondisi sopir bus naas tersebut belum diketahui.

Polisi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara yang tidak jauh dari persimpangan Jalan Dr Wahidin dan Jalan Tentara Pelajar.

Data dari kepolisian dan Jasa Raharja, korban tewas atas nama Agus Irvan Sulistyo (50) dan Eko Budiarto (36). Agus adalah pengemudi sedan Mazda yang terjepit, sedangkan Eko teridentifikasi berasal dari Pandeyan, Kebonharjo, RT 4 RW 1 Kebon Agung, Semarang.

Sedangkan korban terluka antara lain Sirila Oktaviani Ananda (20), warga Karonseh Timur RT 4 RW 5 Ngaliyan, Semarang; Resti (25) warga Sawo Tanggul, Jember; Maryono warga Porotosari IIG/I C Srondol Kulon Semarang dan Anisa Sekar Safitri (anak Maryono).

Seorang korban yang belum diketahui identitasnya dalam kondisi kritis. Para korban dibawa ke empat rumah sakit, yakni Roemani, Elisabet, Kariadi, dan Telogorejo. Sebagian belum teridentifikasi.

Sopir bus PO Nugroho, Susanto (46), langsung menyerahkan diri ke polisi.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (FOTO) KRONOLOGI TABRAKAN KARAMBOL BUS PO NUGROHO VS TIGA MOBIL & DELAPAN SEPEDA MOTOR DI SEMARANG, TEWASKAN TIGA ORANG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/foto-kronologi-tabrakan-karambol-bus-po.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...