Tuesday, May 14, 2013

HEBOH FOTO 'MESRA' ARIEL DENGAN AWE, VOKALIS BAND SELENA DI DUNIA MAYA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Foto Ariel Noah dan Awe yang sedang bertelanjang dada menjadi gunjingan di dunia maya HEBOH FOTO 'MESRA' ARIEL DENGAN AWE, VOKALIS BAND SELENA DI DUNIA MAYA. Sebagai salah satu pesohor di Indonesia, sepak terjang Ariel Noah kerap menjadi sorotan. Setelah heboh beredar foto dirinya dengan seorang model majalah dewasa, Devi Liu, kini foto 'mesra' Ariel kembali membuat berita. Namun kali ini bukan dengan seorang wanita cantik, melainkan seorang pria. Lihat juga WOW, POLISI PAPUA BERPANGKAT AIPTU MILIKI REKENING RATUSAN MILYAR

Sosok pria yang berfoto bersama mantan kekasih Luna Maya ini adalah vokalis Saleena Band, Andi Awe. Foto mesra keduanya sudah lama beredar di jejaring sosial, sejak 2009 lalu.

Di foto itu, Awe merangkul Ariel di dalam jacuzzi. Keduanya berendam, terlihat jelas bentuk tubuh bagian atas Ariel termasuk otot bisep dan trisepnya.

Kontan saja foto itu menjadi pembicaraan di media massa.

"Wih mesra.." ujar seorang pengguna social media.

Ada pula yang mempertanyakan kedekatan hubungan Ariel dan Awe. Keduanya disangka menjalin kasih. Jika benar, artinya Awe dan Ariel adalah pasangan homoseksual.

"Kayak pasangan gay. Awe pacar Ariel, ya?" seorang pengguna social media bertanya dan membuat bingung. Tapi, Awe ogah menjawab. Ia justru semakin membuat tanda tanya besar seputar kedekatannya dengan Ariel. "Hahaha jangan gitu ah, Awe bilangin Ariel loh," tulis Awe.

Tak hanya mengomentari soal kedekatan keduanya. Namun banyak juga yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.

Ada yang meyakini kalau foto tersebut merupakan hasil manipulasi foto. "Apalagi zaman semakin canggih. Ini mah hasil editan foto," komentar seorang pengguna jejaring sosial. "Badan Ariel nggak seperti itu," celetuk seseorang di jejaring sosial. "Ariel nggak mungkin jadi gay," ujar pengguna social media lainnya mengomentari foto Ariel tersebut.

Belum ada klarifikasi baik dari Ariel maupun Awe, sapaan akrab Andi Awe, mengenai kebenaran foto tersebut.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH FOTO 'MESRA' ARIEL DENGAN AWE, VOKALIS BAND SELENA DI DUNIA MAYA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/heboh-foto-mesra-ariel-dengan-awe.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...