Saturday, May 18, 2013

KPK BUKA 286 LOWONGAN KERJA DENGAN GAJI RP 8 JUTA RP 50 JUTA PER BULAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Komisi Pemberantasan Korupsi membuka lowongan kerja 2013KPK BUKA 286 LOWONGAN KERJA DENGAN GAJI RP 8 JUTA RP 50 JUTA PER BULAN. dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuka lowongan melalui program Indonesia Memanggil. Sebanyak 286 posisi untuk 72 jabatan ditawarkan bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi bagian dalam pemberantasan korupsi. Lihat juga KESAKSIAN AHMAD FATHANAH, HUBUNGAN DENGAN LUTFI HASAN ISHAQ, MAHARANY SUCIONO, KEMENTAN & PKS

"Jabatan tertinggi yang dibutuhkan adalah dalam jajaran struktural yakni Deputi Informasi dan Data," ujar Kepala Biro SDM KPK Apin Alvin.

Apin menjelaskan, dari 286 posisi tersebut 149 diantaranya pegawai fungsional seperti penyidik, humas, dan lain-lain. Sedangkan sisanya ditempatkan di bagian administrasi. Semuanya untuk posisi pegawai tetap.

Selain untuk masyarakat umum, khusus untuk posisi penyidik, KPK juga membuka kesempatan untuk anggota TNI dan penyidik pegawai negeri sipil (PPNS).

"Untuk penyidik kami juga buka untuk TNI, PPNS, bila berminat. Namun bagi TNI yang menjadi pegawai KPK, dia harus mengundurkan diri dari keanggotaannya atau istilahnya alih profesi," ujar Apin.

Lowongan ini dibuka sejak 17 Mei 2013 pukul 00.00 WIB hingga 25 Mei 2013 pukul 24.00 WIB di website www.kpk.go.id. Seluruh proses tes dan seleksi akan dilaksanakan oleh pihak ketiga (konsultan) yang telah ditunjuk KPK.

Sementara untuk tahap wawancara final akan dilaksanakan oleh KPK.

"Batas usia minimum 25 hingga maksimum 52 tahun," katanya.

Berapa gaji yang diterima sebagai pegawai KPK? KPK mematok gaji paling rendah di posisi Rp 8 juta - Rp 9 juta per bulan untuk jabatan administrasi. Sedangkan untuk jabatan struktural bisa mencapai Rp 50 juta.

Anda berminat?


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KPK BUKA 286 LOWONGAN KERJA DENGAN GAJI RP 8 JUTA RP 50 JUTA PER BULAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/kpk-buka-286-lowongan-kerja-dengan-gaji.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...