Thursday, May 16, 2013

ISTRI DIBERITAKAN SELINGKUH DENGAN ANAKNYA, MENKOP & UKM SYARIEF HASAN LAPORKAN AKUN TRIOMACAN 2000

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Syarief Hasan dan Ingrid Kansil mengklarifikasi berita di Twitter yang disebarkan oleh akun triomacan 2000 yang menyebutkan Ingrid berselingkuh dengan anak tirinyaISTRI DIBERITAKAN SELINGKUH DENGAN ANAKNYA, MENKOP & UKM SYARIEF HASAN LAPORKAN AKUN TRIOMACAN 2000. Heboh isu perselingkuhan Ingrid Kansil, mantan presenter yang kini menjadi anggota DPR dengan anak tirinya yang disebarkan akun @TrioMacan 2000 di Twitter, beredar beberapa hari lalu. Dalam jumpa pers di kediamannya, Menkop dan UKM Syarief Hasan, suami Ingrid Kansil, membantah keras soal isu selingkuh istrinya Inggrid Kansil dengan anaknya. Lihat juga INGRID KANSIL SANTAI DIBERITAKAN BERSELINGKUH DENGAN ANAK TIRINYA

"Karena saya pikir, saya punya prinsip masalah ini totally fiktif. Keluarga saya keluarga yang taat, saya alhamdulillah salat 5 kali tidak pernah absen, istri saya juga mualaf juga salat, anak-anak saya juga, sakinah semua. Pendidikan mereka juga bagus," jelas Syarief di rumahnya di Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (16/5/2013).

Syarief dalam jumpa pers itu ditemani istrinya Inggrid Kansil. Keduanya tampak mesra, Syarief menggandeng tangan Inggrid dalam jumpa pers itu.

"Kalau fitnah seperti itu ya tidak usah ditanggapi. Ini totally fitnah dan kejahatan media sosial," jelasnya.

Mereka meyakini kalau fitnah yang dilontarkan kepadanya memiliki motif politik, mengingat mereka berdua adalah politisi yang masih akan mencalonkan diri menjadi anggota legislatif.

"Pasti ada motif-motif politik di balik ini, karena saya politisi, anggota DPR. Totally bersih. Karena sudah kehabisan akal lawan politik, dia cari begitu. Di tweet saya, 'Bertobatlah melakukan fitnah. Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan'. Mari bangun bangsa ini ke depan lebih bagus, dari pada merusak, lakukan kejahatan media sosial begini. Teman-teman tolong clear-kan," pungkasnya.

Beberapa hari lalu akun triomacan 2000 memang mengupas soal dugaan perselingkuhan istri ketiga seorang menteri. Triomacan memang tak menyebut nama, tapi banyak orang di twitter yang merujuk pada Inggrid dan Syarief.

Akibat Tweet itu, usai jumpa pers, Syarief Hasan melaporkan akun triomacan 2000 ke polisi. Dengan membawa bukti kicauan triomacan 2000, Syarief Hasan melaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Langkah Menkop & UKM ini cukup mengejutkan, pasalnya saat jumpa pers, Syarief mengatakan tidak akan melaporkan triomacan.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ISTRI DIBERITAKAN SELINGKUH DENGAN ANAKNYA, MENKOP & UKM SYARIEF HASAN LAPORKAN AKUN TRIOMACAN 2000
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/istri-diberitakan-selingkuh-dengan.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...