Wednesday, May 8, 2013

(VIDEO) INI DIA PENGAKUAN VITALIA SESHA SOAL NIKAH SIRI & HADIAH DARI AHMAD FATHANAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Vitalia Sesha saat diwawancarai stasiun televisi(VIDEO) INI DIA PENGAKUAN VITALIA SESHA SOAL NIKAH SIRI & HADIAH DARI AHMAD FATHANAH. Akhirnya model cantik Vitalia Shesya bicara. Setelah namanya muncul di media terkait kedekatan dirinya dengan Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Lihat juga FOTO MESRA BEREDAR, ARIEL 'NOAH' & MODEL SEKSI DEVI LIUH BANTAH PACARAN

Dalam wawancara eksklusif dengan stasiun televisi, didampingi pengacaranya, model seksi ini mengungkapkan awal pertemuannya dengan tersangka kasus tersebut, Ahmad Fathanah.

"Pertemuan pertama pada November 2012 di Hotel Kempinski, saya dinner (makan malam) sama dia ditemani teman saya yang mengenalkan ke dia. Saat itu saya mengaku bahwa saya ini janda anak dua," beber Vitalia.

Setelah itu, lanjut model majalan pria dewasa itu, ia kembali bertemu dengan Ahmad Fathanah bersama anak-anaknya.

"Pertemuan kedua kita jalan-jalan dengan anak-anak aku di Senayan City, dia bilang 'bawa dong anak-anak kamu jalan-jalan, aku ingin ketemu anak kamu'," ungkapnya.

Vitalia mengakui menerima sejumlah barang mewah dari Ahmad Fathanah. Barang yang diterima Vita antara lain mobil Honda Jazz putih B 15 VTA keluaran akhir 2012, berlian, tas, dan jam tangan merek Chopard seharga Rp70 juta.

Barang-barang yang diberikan Fathanah bahkan sudah diakui Vita kepada penyidik KPK. Menurut Vita, barang-barang itu diberikan karena mereka berteman baik.

Selama perkenalannya dengan Fathanah, Vita tidak pernah tahu apa pekerjaan Fathanah. Karena sikapnya yang baik tidak pernah membuat Vita curiga dengan Fathanah.

"Saya tidak tahu, pekerjannya apa, saya tahu dia pengusaha dia bilang dia punya istri juga," katanya.

Vita juga memastikan bahwa kebaikan Fathanah tidak pernah dibalas dengan apa-apa yang selama ini diduga orang. Selama dekat dengan Fathanah, Vita mengakui kalau pria yang saat ini sudah menjadi tersangka itu selalu bersikap baik dan sopan kepada dirinya, termasuk senang menolongnya.

"Tidak berharap apa-apa, dia baik, sopan, dia juga suka bicara keluarga dan istrinya. Tidak ada kompensasi dari kebaikannya, maka saya bilang dia (Fathanah) itu malaikat untuk saya," katanya lagi.

Nikah siri

Saat diwawancarai TVOne, Vitalia membantah menikah siri dengan Fathanah.

”Pak Ahmad mengajak saya untuk menikah siri, tapi saya menolak karena baru kenal,” katanya saat diwawancarai presenter TV One Alvito Deannova.

Ajakan menikah itu dilontarkan sebulan setelah Vitalia Sesha berkenalan dengan orang dekat mantan Presiden PKS Lutfi Hassan itu.

Vita juga memastikan bahwa kebaikan Fathanah tidak pernah dibalas dengan apa-apa yang selama ini diduga orang. Selama dekat dengan Fathanah, Vita mengakui kalau pria yang saat ini sudah menjadi tersangka itu selalu bersikap baik dan sopan kepada dirinya, termasuk senang menolongnya.

Wanita yang mengaku ayahnya berasal Makassar dan ibunya Betawi ini mengaku Fathanah sering datang ke apartemennya namun tidak pernah naik ke kamar apartemennya. "Tidak sempat masuk apartemen. Dibawah saja (ruang tunggu)," kata Vitalia.

Menurut Vitalia kalau bertemu dengan Fathanah selalu ramai-ramai dengan teman yang lain.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: (VIDEO) INI DIA PENGAKUAN VITALIA SESHA SOAL NIKAH SIRI & HADIAH DARI AHMAD FATHANAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/ini-dia-pengakuan-vitalia-sesha-soal.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...