Wednesday, May 15, 2013

BLACKBERRY Q5 VERSI 'MURAH BLACKBERRY OS 10 RESMI DILUNCURKAN

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Pilihan warna Blackberry Q5BLACKBERRY Q5 VERSI 'MURAH BLACKBERRY OS 10 RESMI DILUNCURKAN. Akhirnya BlackBerry memperkenalkan Q5, yang merupakan versi 'murah' BlackBerry OS 10, dalam event BlackBerry Live yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat. Sebelumnya Q5 ramai dirumorkan dengan nama BlackBerry R10. Lihat juga INI DIA PENAMPAKAN &SPESIFIKASI BLACKBERRY R10, VERSI MURAH SERI BLACKBERRY 10

BlackBerry Q5 disebut merupakan smartphone untuk segmen mid-range pertama yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10, disebut-sebut bakal mulai dijual pada awal Juli mendatang.

BlackBerry ini bakal menjadi andalan vendor asal Kanada itu untuk mengekspansi pasar ponsel di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Sekilas, BlackBerry Q5 mempunyai bentuk seperti seri Curve, tapi tanpa tombol trackpad di dalamnya. Bentuk BlackBerry Q5 ini sendiri persis seperti bocoran gambar yang beredar di dunia maya.

BlackBerry Q5 disematkan layar sentuh kapasitif berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel plus tingkat kerapatan gambar 328 ppi. Perangkat teranyar dari BlackBerry ini juga dilengkapi dengan keypad fisik QWERTY dan berjalan pada jaringan 2G dan 3G.

Untuk dapur pacunya, BlackBerry Q5 ditanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon dual-core 1.2 GHz dengan RAM sebesar 2GB. Perangkat ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan memori internal 8GB dan slot microSD untuk tambahan memori.

Selain itu, BlackBerry Q5 juga dilengkap dengan kamera utama 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, konektifitas WiFi, NFC, Bluetooth, dan baterai berkapasitas baterai 2.100 mAh non-removable.

Sekilas, BlackBerry Q5 mempunyai bentuk seperti seri Curve, tapi tanpa tombol trackpad di dalamnya. Bentuk BlackBerry Q5 ini sendiri persis seperti bocoran gambar yang beredar di dunia maya.

Adapun negara yang dituju untuk pertama kali ada Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Asia.

Q5 tampil dengan pilihan warna putih, hitam, merah, hingga pink. Belum diketahui pasti berapa harga jual yang diungkap BlackBerry terkait kehadiran Q5.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: BLACKBERRY Q5 VERSI 'MURAH BLACKBERRY OS 10 RESMI DILUNCURKAN
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/blackberry-q5-versi-murah-blackberry-os.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...