Tuesday, May 21, 2013

PENGAKUAN POLWAN POLRES MOJOKERTO, BRIPTU RANI BOLOS DINAS TIGA BULAN KARENA 'DILECEHKAN & DIBULLY'

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Briptu Rani Indah Yuni NugraeniPENGAKUAN POLWAN POLRES MOJOKERTO, BRIPTU RANI BOLOS DINAS TIGA BULAN KARENA 'DILECEHKAN & DIBULLY'. Seorang Polwan Polres Mojokerto, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni dikabarkan menghilang dan jadi buronan beberapa waktu lalu. Menghilangnya Briptu Rani bukannya karena terlibat kasus pidana. Polwan berparas cantik itu meninggalkan tugasnya di bagian perencanaan polres selama tiga bulan. Lihat juga DINKY ARDILLANO MENGAKU TELAH MENIKAH DENGAN DORCE, KEMUDIAN DIBANTAH LAGI KALAU PENGAKUANNYA HANYA ISENG

Sempat beredar juga foto 'panas' Briptu Rani di dunia maya, diduga karena foto tersebut putri seorang Kapolsek di wilayah Kota Bandung ini tidak berdinas selama tiga bulan. Selain itu ada foto lain yang menunjukkan kedekatan Rani dengan seorang Perwira TNI.

Foto ini membuat Briptu Rani dikabarkan telah berselingkuh dengan pria lain sehingga dia bercerai dari suaminya.

Namun, Kapolres Mojokerto, AKBP Eko Puji Nugroho, membantah kedua hal ini berhubungan. Menurutnya, lenyapnya sang briptu disebabkan oleh keinginannya untuk menghindari sanksi Komisi kode Etik Polri. Sebelumnya, Briptu Rani memang pernah lalai dalam bertugas dan hukumannya tengah diproses.

Rani juga dikabarkan membawa uang kas sebesar Rp 400 juta.

Briptu Rani Kabur karena Dilecehkan

Setelah dinyatakan buron oleh kepolisian, keberadaan Britu Rani akhirnya diketahui.

Paman Briptu Rany, Syarif Safrudin, angkat suara mengenai kasus keponakannya itu.

Dia membantah semua pemberitaan yang beredar. Syarif menuturkan, keponakannya kabur karena telah menjadi korban pelecehan Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho serta seringkali di-bully oleh AKP Lilik Akhiril Ekowati, Polwan senior yang diduga merasa cemburu sosial kepada Briptu Rany yang diangkat menjadi Sekpri oleh Kapolres.

“Saya telah menemui keponakan saya seminggu lalu di sebuah rumah di Jakarta yang sekaligus menjadi tempat perawatan karena mengalami depresi berat sehingga harus di dampingi dokter ahli jiwa akibat tekanan dari seniornya AKP Lilik,” ujarnya, Selasa (21/5/2013).

Dari penuturan keponakannya, Syarif mendapatkan cerita bahwa selama dinas di Polres Mojokerto Briptu Rany sering di-bully AKP Lilik dengan cara memberi perintah yang tak masuk akal.

Bukan hanya AKP Lilik yang menekannya, Kapolres Mojokerto juga sering memberikan perintah yang tak masuk akal. Di antaranya, menugaskan Briptu Rany menemani dua pria keturunan Tionghoa untuk jalan-jalan serta merampas ponselnya. Dari ponsel inilah, Syarif menduga, foto-foto syur Briptu Rany beredar di dunia maya.

Kapolres Mojokerto, masih menurut penuturan Briptu Rany, juga pernah memberikan seragam baru untuk dijahit. Namun di hadapan tukang jahit yang akan mengukur baju Briptu Rany, Kapolres mengukurkan pakaiannya sambil meraba-raba bagian dada Rany. “Bahkan Rany pernah dipaksa menyanyi di hadapan para perwira,” ujarnya.

Syarif pun membantah tuduhan bahwa Briptu Rany membawa kabur uang negara sebesar Rp400 juta. Menurut Syarif, tidak mungkin Sekpri Kapolres membawa uang karena setiap harinya Briptu Rany memang tidak memegang uang kas.

Syarif telah melaporkan Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho dan Kabag Humas Polres Mojokerto AKP Lilik Akhiril Ekowari ke Propam Mabes Polri.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: PENGAKUAN POLWAN POLRES MOJOKERTO, BRIPTU RANI BOLOS DINAS TIGA BULAN KARENA 'DILECEHKAN & DIBULLY'
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/pengakuan-polwan-polres-mojokerto.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...