Friday, May 17, 2013

DIBANDINGKAN JOE TASLIM, SYLVESTER STALLONE TERNYATA LEBIH PILIH IKO UWAIS MAIN DI THE EXPENDABLES 3 ASAL BISA BAHASA INGGRIS

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Sylvester Stallone tertarik mengajak Iko Uwais membintangi The Expendables 3, asalkan Iko mampu berbahasa InggrisDIBANDINGKAN JOE TASLIM, SYLVESTER STALLONE TERNYATA LEBIH PILIH IKO UWAIS MAIN DI THE EXPENDABLES 3 ASAL BISA BAHASA INGGRIS. Penampilan aktor laga Iko Uwais ternyata memikat Sylvester Stallone. Meskipun sempat beredar kabar jika Joe Taslim yang bermain di "Fast and Furious 6" dipertimbangkan untuk ikut bermain di The Expendables 3. Lihat juga SLANK RESMI LUNCURKAN SITUS TV, SLANKERSTV

Melalui akun Twitternya, @TheSlyStallone, aktor yang melegenda berkat perannya sebagai Rambo ini mengaku suka dengan akting Iko Uwais di "The Raid".

"Berpikir tentang THE RAID....Berpikir tentang itu," ujarnya. Pernyataan ini langsung diambut dengan netizen yang bertubi-tubi menanyakan apakah yang ia maksud adalah Joe Taslim. Namun, Sly malah menjawab, "Lebih baik, tapi tak jauh dari itu."

Ketika ditanyakan apakah yang dimaksud adalah Iko Uwais, ternyata Sly membenarkan jawaban itu. Namun sayangnya bintang film Rambo itu masih menyangsikan kemampuan Bahasa Inggris Iko.

"Bingo kalau dia bisa Bahasa Inggris," ungkapnya.

Jawaban Sly mendapat sambutan hangat netizen.

"Aku berharap itu bisa terjadi. Dan jika dia tidak bisa Bahasa Inggris, mungkin karakternya bisa dibuat tak memiliki dialog, itu ide dariku," ujar salah seorang netter. "Aku yakin Iko Uwais pasti bisa bicara Bahasa Inggris di filmmu," ujar netizen lainnya.

Di akun Twitternya, Sly juga sempat memuji "The Raid" dan berharap bisa membuat yang lebih baik dari film tersebut. "Kami percaya bisa membuat film lebih baik dari 'The Raid' yang merupakan film luar biasa, kami berusaha menaikkan standarnya," ungkapnya.

Di film The Expendables 3, Sly akan melibatkan Jackie Chan dan ini merupakan kejutan besar.

"Mengincar Eropa Timur dan Asia, kami akan total di film ini. Akan ada kejutan besar!!" tambahnya. "Apa itu? Tanya Jackie Chan."


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DIBANDINGKAN JOE TASLIM, SYLVESTER STALLONE TERNYATA LEBIH PILIH IKO UWAIS MAIN DI THE EXPENDABLES 3 ASAL BISA BAHASA INGGRIS
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/dibandingkan-joe-taslim-sylvester.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...