Thursday, May 9, 2013

HEBOH PERNYATAAN ABRAHAM SAMAD SOAL NAPI KORUPTOR YANG BISA PULANG TIDUR DI RUMAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Kontroversi pernyataan Ketua KPK, Abraham Samad soal bebasnya koruptor yang bisa tidur dirumah dan kembali keesokan harinya HEBOH PERNYATAAN ABRAHAM SAMAD SOAL NAPI KORUPTOR YANG BISA PULANG TIDUR DI RUMAH. Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abrahaman Samad melempar pernyataan yang mengejutkan. Menurutnya, banyak narapidana koruptor tak pernah tidur di Lapas, diam-diam mereka tidur di rumah masing-masing. Para koruptor ini kemudian kembali ke Lapas pada waktu untuk mengikuti apel pagi. Lihat juga (VIDEO) SIR ALEX FERGUSON AKHIRNYA MENGUNDURKAN DIRI, DAVID MOYES KANDIDAT MANAJER BARU MANCHESTER UNITED

"Ya kalian jalan-jalan ke Lapas-lapas itu. Banyaklah. Tongkrongin di depan itu kalau malam, habis salat Maghrib banyak yang keluar," kata Abraham, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2013).

Lalu ke mana perginya para koruptor setelah Maghrib datang? "Mereka pulang ke rumah, jadi mereka tidak pernah tidur di lapas. Pokoknya datengin aja semua, nanti ketemu," katanya.

Abraham menuturkan pernyataannya bisa dipertanggungjawabkan. Karena banyak modus koruptor untuk menghindari tidur di LP.

"Insya Allah, kan anda lihat ada upaya-upaya misal pura-pura sakit, ke luar LP. Itukan salah satu modus, belum lagi modus-modus lain," katanya.

Humas Ditjen PAS Akbar Hadi Prabowo, membantah pernyataan Abraham dan meminta Abraham menunjukkan bukti jika benar hal itu ada.

"Harus jelas koruptor yang mana, dan di rutan yang mana. Kalau misal ada terbukti ya sampaikan kepada kami siapa dan di mana," kata Humas Ditjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM, Akbar Hadi Prabowo.

Menurutnya, tidak bisa melemparkan pernyataan tanpa bukti, karena bisa berdampak pada kinerja petugas di lapas-lapas. Terutama mereka yang menjaga napi koruptor.

Ia menuturkan, saat ini petugasnya di lapas sudah berupaya maksimal menjalankan tugasnya untuk memastikan tak ada perlakuan istimewa bagi narapidana.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: HEBOH PERNYATAAN ABRAHAM SAMAD SOAL NAPI KORUPTOR YANG BISA PULANG TIDUR DI RUMAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/heboh-pernyataan-abraham-samad-soal.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...