Tuesday, May 21, 2013

UNGGAH FOTO PREWED, LAUDYA CHYNTIA BELLA & CHICKO AKAN SEGERA MENIKAH?

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

UNGGAH FOTO PREWED, LAUDYA CHYNTIA BELLA & CHICKO AKAN SEGERA MENIKAH?. Pasangan artis muda, Chicko Jericho (28 tahun) dan Laudya Chyntia Bella (25 tahun) dikabarkan akan segera meresmikan hubungan pacaran mereka. Dalam waktu dekat keduanya akan segera menikah. Hal ini terungkap lewat foto-foto yang diduga foto pre wedding beredar di dunia maya. Lihat juga (FOTO) MISTERI HUBUNGAN LUTFI HASAN ISHAAQ DENGAN DARIN MUMTAZ, WANITA MUDA YANG DUA KALI MANGKIR DARI PANGGILAN KPK

Dikonfirmasi tentang foto-foto prewed mereka di dunia maya, Bella belum mau menjelaskan secara detail. "Pasti kalau ada berita bahagia aku sampaikan, Belum sih," ujar Bella saat menghadiri jumpa pers Indonesian Movie Award di RCTI, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Selasa (21/05/2013).

Salah satu personel grup vokal Bukan Bintang Biasa' (BBB) tersebut baru akan bicara mengenai kabar bahagianya dengan Chico jika semuanya sudah jelas. "Nanti aja kalau semuanya udah jelas banget, aku akan cerita," ujar Bella.

Bagi pemain film 'Berbagi Suami', 'Suka Ma Suka' dan 'Kuntilanak 3' itu, pernikahan adalah mimpi yang selama ini dimimpikannya bersama Chico. "Sejak lama aku sama Chico menunggu ini," katanya.

Apakah Chico akan mengikuti keyakinannya jika pernikahan itu terlaksana, tidak ada jawaban dari Bella. "Doain aja, diaminin. Pasti kalau ada berita bahagia, dikabarin kok," jelas Bella.

Chico dan Bella memang sudah cukup lama menjalin cinta. Hubungan mereka berawal dari cinta lokasi tiga tahun lalu dan bertahan hingga sekarang. Sebelum berpacaran dengan Chicko, Bella pernah menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad dan Ananda Mikola.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: UNGGAH FOTO PREWED, LAUDYA CHYNTIA BELLA & CHICKO AKAN SEGERA MENIKAH?
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2013/05/unggah-foto-prewed-laudya-chyntia-bella.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...