Friday, December 28, 2012

KONSER RICK PRICE TAMPIL DI MALAM TAHUN BARU 2013 JAKARTA INDONESIA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KONSER RICK PRICE TAMPIL DI MALAM TAHUN BARU 2013 JAKARTA INDONESIARICK PRICE TAMPIL DI MALAM TAHUN BARU 2013 JAKARTA INDONESIA. Tahun 2013 sudah di depan mata. Di malam pergantian tahun nanti banyak acara yang dihadirkan untuk merayakan suka cita itu. Termasuk Hotel Mulia Senayan yang rutin mengadakan acara malam pergantian tahun bersama musisi dunia.

Jika tahun lalu mereka memanggil Brian McKnight, tahun ini musisi asal Australia, Rick Price, didaulat untuk ikut merayakan hitung mundur pergantian tahun. Para tamu yang menginap, juga yang sedang menikmati paket makan malam New Year's Eve Special Dinner Buffet di Cassade Lounge, akan dihibur oleh pelantun "Heaven Knows" itu.

"Performance Rick Price sendiri. Ada surprise, yang pasti beda karena kami mau memberikan suguhan spesial untuk tamu-tamu," ujar Communications Coordinator Hotel Mulia, Karina Eva Poetry, dalam konferensi pers di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Jumat 28 Desember 2012.

Ia menjelaskan, untuk melihat pertunjukan musisi produser dan penulis lagu itu, pengunjung tidak perlu membeli tiket. "Karena dulu kami mengadakan acara di Grand Ballroom, sekarang di Grand Staircase (Tangga Utama). Kalau dulu, tamu-tamu yang menginap dan makan di restoran harus beli tiket dulu, baru bisa nonton. Sekarang, kami berikan suguhan beda untuk tamu-tamu itu. Dinner maupun yang nginep di hotel bisa langsung menyaksikan Rick Price," jelasnya.

Rick Price sendiri mengaku sangat senang bisa datang ke Jakarta. Ini bukanlah kali pertama pelantun "If You Were My Baby" itu datang ke Jakarta. Menurut dia, Jakarta kota yang sangat menarik.

"Saya sudah 8 kali, bisa juga lebih. Saya selalu bersemangat kembali ke Jakarta, kota yang indah. Jakarta itu sibuk dengan lalu lintasnya," ucapnya.

Untuk malam pergantian tahun, pada 31 Desember mendatang, selain melakukan countdown, Price menyatakan dirinya juga akan berkolaborasi dengan musisi Indonesia. Tapi dengan siapa, ia merahasiakannya.

"Saya akan kolaborasi dengan musisi Indonesia, tapi masih rahasia. Bawain lagu Indonesia, saya main piano, tidak nyanyi. Saya juga akan membawakan sekitar 12 sampai 15 lagu," jelasnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KONSER RICK PRICE TAMPIL DI MALAM TAHUN BARU 2013 JAKARTA INDONESIA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/konser-rick-price-tampil-di-malam-tahun.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...