Friday, December 28, 2012

VIDEO YOUTUBE KRONOLOGIS PERCERAIAN LYRA VIRNA & ERIC SCADA 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO YOUTUBE KRONOLOGIS PERCERAIAN LYRA VIRNA & ERIC SCADA 2012VIDEO KRONOLOGIS PERCERAIAN LYRA VIRNA & ERIC SCADA 2012. Rumah tangga Lyra Virna dan Eric Scada akhirnya benar-benar berakhir diujung tahun 2012. Di sidang putusan yang digelar hari ini, Kamis (27/12/2012) di PA Jakarta Pusat, keduanya resmi bercerai.

Setelah tiga kali sidang, majelis Hakim akhirnya mengabulkan gugatan Lyra terhadap Eric. Putusan cerai tersebut pun lebih cepat dari jadwal karena mengambil jalur verstek. Jalur tersebut diambil karena Eric memutuskan tak pernah datang ke persidangan.

Di sidang tersebut keduanya tampak tak hadir dalam sidang. Sementara Lyra hanya diwakili kuasa hukumnya, Aulia Fahmi. Sedangkan pihak Eric sama sekali tak datang sidang.

Lyra melayangkan gugatannya terhadap Eric pada 14 November lalu dengan nomor perkara nomor perkara 1071/Pdt.G/2012/PAJP.

Putusan cerai Lyra Virna memunculkan fakta baru. Majelis hakim PA Jakarta Pusat yang membacakan putusan amar menyebut Lyra sudah pisah ranjang dengan Eric sejak 2011 silam.

Sementara Lyra pernah mengaku hingga saat ini masih satu rumah dengan Eric. Dalam sidang putusan verstek itu Lyra juga disebutkan sudah dari 2010 mengalami percekcokan dengan Eric.

"Terjadi perselisihan terus-menerus antara penggugat dan tergugat sejak 2010. Dan sudah pisah ranjang sejak tahun 2011 sampai saat ini sudah tidak pernah bersatu lagi sebagai suami dan istri," ujar Majelis Hakim Drs H Imbalo SH MA saat di persidangan, Kamis (27/12/2012).

"Tergugat tidak hadir, mengabulkan gugatan penggugat secara verstek, menjatuhkan cerai terhadap Syarief Kasim (Eric)," lanjut Imbalo.

Sebelumnya Lyra mengaku masih satu rumah dengan Eric. Namun ia memastikan Eric akan meninggalkan rumah jika resmi bercerai.

"Kita juga masih tinggal serumah. Kita pasti baik. Kita masih tinggal sama-sama Mas Eric sampai keputusan nanti, kalau bercerai dia yang tinggalkan rumah," kata Lyra beberapa waktu lalu.

Perceraian tampaknya menjadi jalan terakhir yang diambil oleh Lyra Virna. Ia juga mengaku rumah tangganya dengan Eric Scada memang kerap diterpa masalah.

"Ini bukan masalah baru bagi kami. Banyak orang yang kaget, tapi itu karena kami komitmen masalah hanya sampai di pintu rumah saja. Jadi orang melihatnya kami nggak bermasalah," ungkapnya saat ditemui usai acara Bukan Empat Mata di Studio 9 Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012).

Ia juga berharap hubungannya dengan Eric tidak berubah demi kedua anaknya. Saat ini yang terpenting baginya memang masa depan anak-anaknya.

"Buat saya prioritas anak-anak. Semua untuk anak-anak, kita tetap bersilaturahmi sebagai Umi dan Abinya anak-anak. Kita nggak akan berubah untuk anak,

Lyra menggugat Eric di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dijadwalkan, sidang perkara bernomor 1071/Pdt.G/2012/PAJP itu akan kembali digelar pada 27 Desember mendatang. Lyra pun berharap itu persidangan terakhirnya.

Lyra Virna telah resmi bercerai dengan sang suami Eric Scada. Hak asuh atas dua anaknya, Qouizal Mirosavir Ali Bachmid dan Quizal Nahla Bachmid pun jatuh ke tangan Lyra.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Lyra, Muhammad Mahdi saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (27/12/2012).

"(Anak) diasuh Lyra. Hukum kan mengatur anak di bawah 12 tahun diasuh ibunya," ungkap Mahdi.

Masalah hak asuh anak memang tidak menjadi perdebatan dalam perceraian Lyra. Menurut Mahdi, pasangan yang bercerai itu sudah punya kesepakatan.

Selain soal hak asuh anak, Lyra dan Eric juga telah menyepakati soal pembagian harta gono-gini. Semua hal itu tak ada dalam gugatan cerai Lyra.

"Masalah anak, harta saya yakin mereka sudah punya kesepakatan sendiri. Itu terbukti dari gugatan nggak bicarakan masalah itu," jelas Mahdi.





Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: VIDEO YOUTUBE KRONOLOGIS PERCERAIAN LYRA VIRNA & ERIC SCADA 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/video-youtube-kronologis-perceraian.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...