Saturday, December 8, 2012

KRONOLOGIS PENYEBAB EGI JOHN FOREISYTHE ALAMI KDRT OLEH CITTA PERMATA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO PENYEBAB KDRT EGI & CITTA PERMATA TERBARUKRONOLOGIS PENYEBAB EGI JOHN FOREISYTHE ALAMI KDRT OLEH CITTA PERMATA. Lama tak muncul, aktor ganteng Egi John Foreisythe membawa kabar mengejutkan. Egi menjadi korban tindak penganiayaan KDRT oleh istrinya, Citta Permata pada 2011 lalu.

Menurut ibunda Egi, Rina putranya pernah disiram oleh minyak panas oleh Citta. Tak berhenti di situ, aktor yang laris main di beberapa judul FTV itu juga pernah ditusuk gunting oleh istrinya itu.

Semua hal itu terjadi saat Egi dan Citta tengah bertengkar. Namun apa sebenarnya duduk permasalahannya?

Rina coba membeberkan masalah penyebab pertengkaran rumah tangga putranya itu. Menurutnya, sang menantu saat itu selalu cemburu dengan lawan main Egi di sinetron dan FTV hingga pertengkaran pun tak terelakkan.

"Emang dari dulu sering cemburu sama lawan mainnya Egi, ya sama Nia (Ramadhani), sama (Laudya Chintya) Bella, sama Thalita-lah dan nggak bisa nahan emosi. Lama-lama Egi juga nyerah lah ya," beber Rina.

Selain itu, menurut Rina, sang menantu juga sangat suka dengan dunia malam seperti dugem. Egi dan Citta pun kerap bertengkar karena masalah tersebut.

"Orangnya kan sering dugem. Justru Egi kan diajak-ajak begitu gara-gara dia. Lama-lama Egi juga nggak tahan," tuntasnya.


Egi John mengaku telah jadi korban KDRT oleh istrinya, Citta Permata. Kejadian itu memang sudah cukup lama berlalu, namun tampaknya tak mudah untuk Egi melupakannya.Egi John sempat bertahan meski dirinya mengaku telah menjadi korban KDRT oleh sang istri, Citta Permata. Namun, akhirnya ia tak kuat menahan hingga menceraikan istri yang telah memberinya satu anak itu. Kenapa?

Egi mengaku dirinya bertahan karena sang anak. Ia tak mau rumah tangganya hancur dengan alasan tak mau kehilangan anak yang kini usianya menginjak 3 tahun itu.

"Iya dia sedih nggak bisa ketemu anaknya. Dari awal juga dia bertahan karena anak," ungkap ibunda Egi John.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ibunda Egi, Rina mengungkapkan jika anaknya itu kini stres.

"Egi kayaknya trauma, dia juga terlihat stres," ungkapnya.

Egi juga mengaku pernah disiram oleh mantan istrinya itu dengan minyak panas. Bahkan, tak jarang saat bertengkar Citta menjambak rambut Egi. Hal itu juga yang membuat rambutnya semakin rontok.

"Sering dijambak, padahal sudah ada kelemahan Egi sama rambutnya karena minyak panas," tuturnya.


Egi pun tampaknya sudah tak kuat dengan perilaku sang istri. Ia kini telah menceraikan istri yang telah memberinya satu orang anak itu.

Dari pernikahan sebelumnya, Citta juga sudah punya satu anak. Saat dinikahi Egi anak pertama Citta sudah berumur 5 tahun

Kini Egi dan Citta sudah resmi bercerai. Namun masalah KDRT itu tetap dibawa ke ranah hukum. Bahkan kasus tersebut sudah beberapa kali disidangkan di Pengadilan Negeri Tangerang.

Tuduhan KDRT itu kini sudah sampai ke meja hijau. Di Pengadilan Negeri Tangerang, Citta pun harus duduk di kursi pesakitan.

Hingga kini, perkara tersebut sudah masuk agenda pembelaan dari Citta. Menurut jadwal sidang tersebut akan digelar pada Senin (10/12/2012) mendatang.

Dan perkara KDRT yang dituduhkan kepada Citta Permata memang sudah disidangkan. Bahkan, Citta juga sudah ditahan di Lapas Wanita Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Pamulang Kompol Dr. Mohamad Nasir Spd. M.si. Menurutnya, sudah 4 bulan yang lalu istri pesinetron Egi John itu ditahan.

"Itu 3 atau 4 bulan yang lalu. Kalau ditahannya itu sudah 4-5 bulan yang lalu," ungkapnya.

Sementara menurut ibunda Egi John, Rani perkara tersebut kini masih ditangani oleh Pengadilan Negeri Tangerang. Ia pun mengaku persidangan sudah masuk tahap pembuktian.

"Senin sidang agendanya pembuktian," tutur Rina.

Tetapi keluarga Citta di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan,  mengaku Citta kini tengah berada di Surabaya. "Nggak ada, lagi di Surabaya," tuturnya.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KRONOLOGIS PENYEBAB EGI JOHN FOREISYTHE ALAMI KDRT OLEH CITTA PERMATA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/kronologis-penyebab-egi-john-foreisythe.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...