Thursday, December 20, 2012

KELUARGA TOLAK CC DINIKAHI ANDHIKA KANGEN BAND

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KELUARGA TOLAK CC DINIKAHI ANDHIKA KANGEN BANDKELUARGA TOLAK CC DINIKAHI ANDHIKA KANGEN BAND. Keluarga besar CC, gadis ABG dibawah umur yang menjalin hubungan dengan Andika Kangen Band, menolak keras anaknya dinikahi mantan vokalis Kangen Band itu.

“Dia sudah menginjak-injak harga diri keluarga kami, kami tidak rela dia (Andika) menikahi CC,” ungkap kakek CC, Muzakir, Kamis, 20 Desember 2012 siang.

Menurut Muzakir, upaya perdamaian yang selama ini digaungkan tidaklah benar. Keluarga besar CC justru tidak dilibatkan dalam upaya perdamaian tersebut.

“Kami kecewa mendengar kabar perdamaian itu malah dari wartawan. Apalagi kami tidak senang dengan gaya Andika yang kalau ke sini hanya petentang-petenteng, suka pamer tato,” tambah Muzakir berang.

Keluarga besar CC juga kecewa karena sejak kasus ini merebak, CC malah tinggal di rumah kuasa hukumnya, bukan di rumah orangtua atau bibinya. Mereka pun menutup pintu damai untuk Andika.
“Pokoknya keluarga besar kami menolak upaya pernikahan Andika dan CC, karena perdamaian itu hanya sebagai rayuan belaka untuk mencabut laporan polisi agar Andika bebas dari tahanan,” ujar Muzakir.

Padahal, sebelumnya, ibunda Andika mengaku telah menemui pihak keluarga CC dan telah berbicara tentang upaya perdamaian dengan menikahkan Andika dan CC.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KELUARGA TOLAK CC DINIKAHI ANDHIKA KANGEN BAND
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/keluarga-tolak-cc-dinikahi-andhika.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...