Sunday, December 30, 2012

DAFTAR BOX OFFICE TERBARU FILM HOLLYWOOD 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FILM BOX OFFICE DUNIA TERLAIR HOLLYWOOD 2013 DAFTAR BOX OFFICE TERBARU FILM HOLLYWOOD. Kisah fantasi keluaran terakhir Peter Jackson, The Hobbit: An Unexpected Journey, yang melambung berkat musim liburan dan pujian dari mulut ke mulut, bertahan di posisi puncak box office akhir pekan Amerika Utara selama tiga pekan berturut-turut. Lihat daftar film paling laris 2012 box office dan tips diet saat liburan badan langsing super ramping.

Film fantasi 3-D yang disutradarai Peter Jackson itu telah meraup 32,9 juta dollar AS dari penjualan tiket selama akhir pekan lalu, cukup untuk memperpanjang kejayaannya di posisi nomor wahid pada akhir pekan ketiga, kata distributornya, Warner Bros.

Film tersebut diperkirakan bisa mengantungi 222,7 juta dollar selama 17 hari pemutaran.

Django Unchained, film koboy yang ditulis dan disutradarai Quentin Tarantino mendekati The Hobbit dan bertengger di tempat kedua dengan pemasukan 30,7 juta dollar AS, kata ditributor film itu, The Weinstein Co.

Kisah pahlawan zaman perbudakan tersebut kebanyakan menarik perhatian kaum perempuan yang merupakan 46 persen penontonnya pada akhir pekan lalu. Penontonnnya memberi CinemaScore "A-" yang berarti bagus buat bisnis masa depan. Film tersebut telah meraih 64 juta dollar AS selama enam hari penayangan.

Lalu, film musikal yang diluncurkan Universal, Les Miserable, menempati posisi ketiga dengan penghasilan 28 juta dollar AS dari hasil penjualan tiket selama masa Jumat-Minggu.

Film yang digarap Tom Hooper dan menampilkan bintang Hugh Jackman, Russel Crowe serta Anne Hathaway ini menarik minat kaum perempuan yang merupakan 67 persen dari total penontonnya pada akhir pekan.

Tempat keempat diisi Parental Guidance yang diperkirakan mengantungi 14,8 juta dollar. Film komedi keluarga yang dibintangi Billy Crystal, Bette Midler dan Marisa Tomei ini telah meraup 29,6 juta dollar dalam waktu enam hari.

Berikutnya adalah Jack Reacher (14 juta dollar), This Is 40 (13,2 juta dollar), Lincoln (7,5 juta), The Guilt Trip (6,7 juta), Monsters Inc. 3-D (6,7 juta), dan Rise Of The Guardians (4,9 juta). Daftar film box office terbaru film paling laris Hollywood Amerika 2013.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: DAFTAR BOX OFFICE TERBARU FILM HOLLYWOOD 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/daftar-box-office-terbaru-film.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...