Sunday, December 30, 2012

[FOTO] DEWI PERSIK DILAMAR H ABUBAKAR JADI ISTRI KEDUA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO DEPE DEWI PERSIK DILAMAR PENGUSAHA BATUBARA 2013 (VIDEO YOU TUBE) FOTO DEWI PERSIK DILAMAR H ABUBAKAR JADI ISTRI KEDUA. Kabar kedekatan pedangdut Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan dikatakan akan berujung pada pelaminan. Ternyata status H. Abubakar ADZ. Sihab, SH, ini sudah berkeluarga. Abubakar pun tak menampik kebenaran ini. Namun, ia meyakinkan bahwa dirinya telah meminta izin pada istri pertama untuk menikah dengan Depe. Lihat heboh video Eddy Santana dan Eva Ajeng menikah 2012 dan daftar film box office 2013 terbaru.

"Alhamdulillah detik ini sudah diizinkan, bahkan dia siap tanda tangan di KUA." Ia menyampaikan, dirinya berniat menikah lagi atas dasar agama. Karena tak ingin mengarah ke perbuatan maksiat, maka menurutnya lebih baik ia segera menikah dengan Depe. Artinya, jika nanti pernikahannya dengan Depe benar-benar terjadi, pemilik goyang gergaji itu akan menjadi istri kedua.

Abubakar sendiri mengaku tak masalah dengan masa lalu Depe. Sebelumnya, aktris asal Jember, Jawa Timur itu pernah menikah dengan Saipul Jamil, kemudian bercerai dan menikah siri dengan Aldi Taher. Tak berselang lama, ia kembali berpisah dan kini berstatus janda.

"Nggak apa-apa, suami istri harus saling mengerti dan mengisi satu sama lain. Kalau dia jadi api, kita jadi air. Saya optimistis bisa," tandasnya. Ia melanjutkan, batinnya yakin Depe merupakan perempuan paling top dan berhati mulia. Karena itulah, ia jatuh cinta padanya.

Alasan H Abubakar Pengusaha Kaltim Lamar DP Dewi Perssik Jadi Istri Ke-2

Hubungan Dewi Persik dengan pengusaha asal Kalimantan Timur, tidak terjadi secara mendadak. Abubakar mengaku jika dirinya sudah bertahun-tahun menaruh hati pada Depe. Ia bahkan mulai melancarkan aksi pendekatan, sesaat setelah Depe bercerai dengan suami pertamanya, Saipul Jamil. Ia meminta bantuan pada saudaranya untuk mendekati perempuan asal Jember, Jawa Timur itu.

"Sejak perceraian dengan Saipul Jamil, dan sebelum Aldi Taher. Tapi waktu itu belum banyak dipublikasikan. Sekarang boleh, karena statusnya kan sudah janda," terang Abubakar saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih.

Hubungan spesial itu sendiri terjalin, sejak undangannya ke Kalimantan dipenuhi oleh Depe. "Undangan ke Samarinda, kenapa pakai mobil keamanan, karena dia khusus bagi saya, saya nggak mau dia kenapa-kenapa," imbuhnya.

Bukan hanya itu perlakuan istimewa Abubakar untuk Depe. Di ulang tahunnya yang ke-27, pemilik goyang gergaji itu dihadiahi perhiasan, sebagai kompensasi karena Abubakar tak bisa hadir dengan alasan sibuk. Untuk kado pernikahan mereka yang rencananya akan dilangsungkan Maret 2013, pengusaha itu pun sudah mempersiapkan mobil dan rumah. "Rumah di Cinere, dan satu unit mobil Lexus," sebutnya.

Baginya, sifat Depe yang tidak angkuh ataupun sombong, sangat menarik hatinya. Rasa sosial Depe yang luar biasa pada masyarakat itulah yang membuat Abubakar lantas jatuh hati. "Walaupun artis, tapi tetap baik, mau berbagi rasa ke masyarakat. Itu spesial," tegasnya sambil tersenyum. Video Dewi Persik dilamar H Abubakar youtube Depe dan Abubakar menikah di Kaltim jadi istri kedua.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: [FOTO] DEWI PERSIK DILAMAR H ABUBAKAR JADI ISTRI KEDUA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/foto-dewi-persik-dilamar-h-abubakar.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...