Friday, December 28, 2012

ALASAN WALIKOTA PALEMBANG EDDY SANTANA CERAI DAN NIKAHI EKS MODEL EVA AJENG

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO WALIKOTA PALEMBANG EDDY SANTANA PUTRA MENIKAHI EVA AJENG EKS MODEL CANTIK ALASAN WALIKOTA PALEMBANG EDDY SANTANA CERAI DAN NIKAHI EKS MODEL. Kasus perceraian Walikota Palembang Eddy Santana Putra dengan istri pertamanya, Srimaya Haryanti, kini bergulir ke MA. Apa alasan Eddy menceraikan istri pertamanya dan kemudian menikah lagi? Lihat daftar kosmetik berbahaya versi BPOM terbaru dan film paling laris 2012 box office Hollywood.

"Ada alasan pribadi yang tidak ingin diungkapkan Eddy Santana Putra ke publik. Sebab Eddy menganggap ini merupakan persoalan pribadi," kata kuasa hukum Eddy Santana Putra, Nazori Do’ak Achmad.

Do'ak menjelaskan, mencuatnya kasus tersebut jelas merugikan citra Eddy, tapi Eddy tidak mau mengorbankan moralnya demi citra politik. Eddy yakin masyarakat akan mengerti dengan tindakannya, terutama alasannya.

"Eddy merasa sudah tidak cocok lagi dengan Srimaya. Hampir setiap hari terjadi keributan. Cekcok. Mereka pisah ranjang sejak 8 tahun lalu," jelas Do’ak.

Srimaya diceraikan 2011 lalu. Pengadilan agama mengabulkan perceraian itu. Srimaya tidak terima sehingga mengajukan memori banding ke MA.

Srimaya merasa inti masalah keluarganya tidak menjadi bahan pertimbangan hakim. "Padahal hal itu penting sebagai dasar keputusan. Inti masalahnya, kenapa keluarga ribut terus. Ya itu hubungan dengan orang lain," jelas pengacara Srimaya, Ismatul Ifah.

Beberapa tahun lalu, Eddy menikahi seorang model bernama Eva Ajeng. Pasangan ini dikarunia dua anak. Saat ini, istri kedua inilah yang sering tampil di publik. Sementara Srimaya dan dua anaknya, kini lebih sering di rumah.

"Mereka (Eddy dan Eva) menikah kapan, kami tidak tahu. Yang jelas, Srimaya masih istri sah sampai saat ini," kata Ifah. Kenapa Walikota Palembang Eddy Santana ceraikan istri pertama dan nikah dengan Eks Model Eva Ajeng kasus perceraian terbaru.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ALASAN WALIKOTA PALEMBANG EDDY SANTANA CERAI DAN NIKAHI EKS MODEL EVA AJENG
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/alasan-walikota-palembang-eddy-santana.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...