Monday, December 3, 2012

GUGAT CERAI SUAMI, CORNELIA AGATHA SIAP MENJADI JANDA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Cornelia Agatha INIKAH PENYEBAB PERCERAIAN CORNELIA AGATHA?. Cornelia Agatha menggugat suaminya Sony Lalwani setelah 6 tahun menikah. Pasangan yang telah memiliki sepasang anak kembar, Makayla Athaya Lalwani (perempuan) dan Tristan Athala Lalwani (laki-laki)ini menikah di Hongkong pada 18 Maret 2006 .

Banyak rumor yang berkembang seputar penyebab Cornelia menggugat suaminya itu. Mulai dari isu perselingkuhan Sony dengan wanita lain dan permasalahan ekonomi.

Namun, bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini tidak mau membahas masalah wanita-wanita yang kerap berada di dekat Sony. Dia pun enggan secara gamblang menyebut perceraiannya karena kehadiran wanita lain. Meskipun begitu, Cornelia mengakui Sony banyak didekati oleh wanita.

"Saya enggak bisa membeberkan masalah ini. Kalau memang ada orang ketiga, saya hanya bisa berkomentar kalau hidup saya tidak bahagia, kita tidak berhak mengambil kebahagian orang lain," katanya.

Belum lama ini, kabar perselingkuhan Sony sempat berhembus karena curhatan Cornelia di Twitternya. Cornelia kerap mencurahkan rasa kegalauannya di Twitter.

"Itu enggak usah dianggaplah ya. Saya memang suka bikin puisi dan kalau puisi itu kan sukanya tentang galau-galau gitu ya..hehehe. Saya juga sukanya puisi-puisi galau gitu. Tapi sekarang masalahnya adalah saya sudah menggugat ke pengadilan dan masalahnya nanti kita lihat saja bagaimana-bagaimananya. Karena itu terlalu riskan bagi saya untuk menjelaskannya," jelasnya.

Cornelia mengajukan gugatan cerai pada 29 Oktober 2012 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomer gugatan 626/PDT.G/2012/PNJKTSEL. Cornelia akan menjalani sidang pada 6 Desember 2012. Perceraian Cornelia Agatha




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: GUGAT CERAI SUAMI, CORNELIA AGATHA SIAP MENJADI JANDA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/gugat-cerai-suami-cornelia-agatha-siap.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...