Tuesday, December 25, 2012

FOTO PERNIKAHAN IQBAL PAKULA & HANDIS HARDINAH 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO PERNIKAHAN AKAD NIKAH IQBAL PAKULA & HANDIS HARDINAH 2012FOTO AKAD NIKAH IQBAL PAKULA & HANDIS HARDINAH 2012. Akhirnya siang ini tepatnya pukul 13:00 WIB aktor tampan Muhammad Iqbal Pakula atau biasa disapa Iqbal melangsungkan akad nikah dengan gadis cantik bernama Handis Hardinah Reswari (Andis).

Pernikahan berlangsung di Ruang Dieng, Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2012). Dengan mengenakan pakaian beskap dan celana panjang serta peci berwarna putih, Iqbal terlihat tegang sebelum melakukan proses ijab qabul. Dengan didampingi keluarga besar, Iqbal membawakan seserahan untuk Andis.

Proses akad nikah sendiri didampingi oleh Asminto sebagai saksi dari pihak pria, dan Nandang sebagai saksi dari pihak wanita, serta Abdul Kadir Jaelani sebagai wali dari calon mempelai wanita. Dan H. Iskandar sebagai penghulu.

Tidak berbeda dengan Iqbal, Andis pun terlihat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih rancangan desainer ternama, Wong Hang.

Dengan mahar uang sebesar 12 dollar, logam mulia sebesar 23,12 gram, serta seperangkat alat salat, Iqbal pun resmi meminang Andis sebagai istri.

Beda sebelas tahun tak membuat Mohamad Iqbal Pakula ragu menikahi Handis Hardinah Reswari (Andis).

"Enggak apa-apa. Beda sebelas tahun. Berpikir untuk hubungan serius harus singkirin ego masing-masing. Saya sudah cukup pas untuk nikah. Andis juga ingin serius. Sama-sama serius kenapa enggak nikah aja," ujar Iqbal .

Sedangkan bagi Andis, Iqbal merupakan pria yang sesuai dengan karakternya. Maka dari itu, dirinya tak ragu saat diajak menikah oleh Iqbal.

"Ingin cari yang taat sama agama, penyayang, sifat dia kebapakan banget, pengertian, dan baik banget," timpal Andis memuji Iqbal yang ada di sampingnya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO PERNIKAHAN IQBAL PAKULA & HANDIS HARDINAH 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/foto-pernikahan-iqbal-pakula-handis.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...