Monday, December 3, 2012

INI DIA MAKANAN 'SUPER' DAPAT TURUNKAN KADAR GULA DARAH

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

Makanan-makanan yang aman dikonsumsi penderita diabetesTIPS TURUNKAN GULA DARAH DENGAN KONSUMSI MAKANAN SEHAT. Jumlah penderita diabetes terus meningkat di seluruh dunia. Banyak hal yang menyebabkan seseorang menderita penyakit ini, selain faktor keturunan memainkan peran di dalamnya. Faktor-faktor lain seperti kebiasaan makan dan gaya hidup juga sama pentingnya.

Penderita diabetes perlu berhati-hati dalam mengonsumsi makanan. Ini dilakukan agar kadar gula dalam tubuh tidak melonjak. Namun, ada beberapa bahan makanan yang ramah bagi kadar gula darah penderita diabetes.

Beberapa makanan berikut dapat membantu kadar gula darah lebih rendah.

Havermut/oatmeal

Oatmeal memberikan semua nutrisi yang Anda butuhkan tanpa meningkatkan kadar gula darah Anda karena tinggi serat larut. Oatmeal juga bagus untuk membantu menurunkan berat badan.

Bayam

Bayam adalah bahan makanan sehat dalam puncak daftar makanan. Ini adalah sumber yang kaya akan vitamin dan mineral seperti asam zat besi, magnesium, folat, dan askorbat. Selain itu, bayam juga mengandung serat dalam jumlah tinggi tetapi karbohidrat sangat rendah sehingga membantu Anda mencapai kadar gula darah yang rendah.

Tomat

Penting untuk memasukkan tomat ke dalam daftar menu Anda karena mereka memberikan vitamin dan mineral penting, serta membantu untuk mempertahankan tingkat gula darah rendah dalam tubuh.

Brokoli

Penderita diabetes memang dikenal rentan terhadap penyakit lain, terutama penyakit jantung. Oleh karena itu, penting untuk menjaga jantung Anda tetap sehat. Brokoli dapat membantu Anda untuk menurunkan tekanan darah dalam tubuh.

Bawang

Rempah ini baik dikonsumsi mentah atau dimasak. Bawang sangat membantu dalam menurunkan kadar gula darah karena mengandung senyawa yang membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh.

Dengan tetap disiplin mengonsumsi makanan yang sehat dan aman bagi penderita diabetes, kadar gula darah dalam tubug dapat dikontrol. Makanan sehat yang aman bagi penderita diabetes


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: INI DIA MAKANAN 'SUPER' DAPAT TURUNKAN KADAR GULA DARAH
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/ini-dia-makanan-dapat-turunkan-kadar.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...