Wednesday, December 26, 2012

ALASAN PEMERINTAH TIDAK NAIKAN HARGA BBM SUBSIDI 2013

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FAKTOR ALASAN PEMERINTAH TIDAK NAIKAN HARGA BBM SUBSIDI 2013ALASAN PEMERINTAH TIDAK NAIKAN HARGA BBM SUBSIDI 2013. Berbagai pengamat dan pakar ekonomi mengungkapkan 2013 merupakan saat yang tepat pemerintah menaikkan harga BBM subsidi, jika tak mau dipusingkan subsidi BBM yang mencapai ratusan triliun. Namun ada 3 alasan pemerintah tidak mau menaikkan harga BBM subsidi tahun depan. Apa saja?

Menteri ESDM Jero Wacik mengatakan, tiga alasan pemerintah tak mau menaikkan harga BBM subsidi adalah pertumbuhan ekonomi Indonesia masih baik, investasi masih lancar, dan terakhir harga minyak mentah Indonesia (Indonesia Crude Price/ICP) tak bergerak naik signifikan.

"Pemerintah belum memikirkan naikan harga BBM subsidi tahun depan. Sepanjang seperti ini (3 alasan), tidak ada alasan kuat untuk menaikan harga BBM subsidi," kata Jero dalam jumpa pers Kinerja Kementerian ESDM di Jakarta, Rabu (26/12/2012).

Dikatakan Jero, apabila ada saran dari berbagai pengamat untuk menaikkan harga BBM subsidi silakan saja, namun tetap saja pemerintah yang menghitung besaran subsidi yang ditanggung.

"Ada saran (pengamat) silakan saja, tapi tetap pemerintah yang hitung, kalau tidak ada keadaan yang sangat memaksa, situasi yang sangat drastis, pemerintah belum merencanakan naikkan harga BBM," cetus Jero.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: ALASAN PEMERINTAH TIDAK NAIKAN HARGA BBM SUBSIDI 2013
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/alasan-pemerintah-tidak-naikan-harga.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...