Sunday, December 2, 2012

YULIA RACHMAN SIMPAN BUKTI DEMIAN SELINGKUH TERBARU

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO VIDEO YULIA RACHMAN SIMPAN BUKTI DEMIAN SELINGKUH TERBARUYULIA RACHMAN SIMPAN BUKTI DEMIAN SELINGKUH TERBARU. Akhirnya Yulia Rachman mengaku sudah terbiasa dengan tuduhan yang dilontarkan kan oleh Demian. Dalam persidangan cerai kemarin, saksi dari pihak Demian menuduh ibu dua anak itu telah berselingkuh.

"Sejujurnya aku sendiri merasa aku menjadi kebal karena aku mengalami tekanan bukannya baru. Tapi sudah dari tahun lalu aku sudah terbiasa. Saya sudah tahu trik dan strategi dia," ucap Yulia ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dituduh pernah berselingkuh, Yulia mengaku tidak takut dinilai negatif oleh masyarakat. Ia mengaku memiliki bukti kuat bahwa Demian yang sebenarnya telah berselingkuh.

"Saya tidak pernah takut dinilai manusia yang menilai saya biar Allah, yang ada di iPad ini biar buat anak saya nanti. Anak akan bertanya kenapa ada pemberitaan itu jawabannya ada di iPad ini. Ini akan menjadi dokumentasii seumur hidup ini buiat anak saya," tandasnya.

Namun, Yulia mengaku tak berniat membuka aib-aib yang pernah dilakukan Demian selama membina rumah tangga bersamanya.

"Saya tidak mau membuka aib orang yang pernah hidup dengan saya. Apalagi dia ayah dari anak-anak," tuturnya.




Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: YULIA RACHMAN SIMPAN BUKTI DEMIAN SELINGKUH TERBARU
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/yulia-rachman-simpan-bukti-demian.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...