Monday, December 31, 2012

SITUASI MALAM TAHUN BARU DI BUNDARAN HI RAMAI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO SITUASI MALAM TAHUN BARU DI BUNDARAN HI.SITUASI MALAM TAHUN BARU DI BUNDARAN HI RAMAI. Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, diguyur gerimis hujan malam ini, Senin 31 Desember 2012. Meski demikian, masyarakat tetap berjubel menanti detik-detik pergantian tahun di panggung utama Bundaran HI itu.

Beberapa pengunjung tampak membuka payung untuk menghindari gerimis, namun tak sedikit pengunjung yang tidak membawa payung. Mereka menggunakan alat seadanya seperti kantung plastik atau keresek hitam untuk melindungi kepala mereka.

Warga membunyikan terompet tahun baru bersahut-sahutan. Area Bundaran HI sudah dipenuhi oleh lautan manusia sejak selepas magrib. Para pengunjung datang berbondong-bondong ingin menikmati detik-detik pergantian tahun dalam gelaran Jakarta Night Festival.

Jakarta Night Festival diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan konsep pesta rakyat bebas kendaraan. Saat ini pengunjung menikmati inagurasi pertunjukan musik di panggung utama Bundaran HI, sambil menunggu kedatangan peserta karnaval JNF.

Peserta karnaval nantinya akan dilepas oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dari depan Balai Kota Pemprov DKI. Jokowi juga akan berjalan bersama peserta karnaval, dan berhenti di setiap panggung sepanjang Jalan Thamrin. Karnaval akan berakhir di panggung utama Bundaran HI.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: SITUASI MALAM TAHUN BARU DI BUNDARAN HI RAMAI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/situasi-malam-tahun-baru-di-bundaran-hi.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...