Monday, December 31, 2012

RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS ARIEL NOAH DAN JUPE JULIA PEREZ

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO RAMALAN 2013 ARTIS TERBARU ARIEL-JUPE RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS ARIEL NOAH DAN JUPE. Sejumlah paranormal mulai menerawang ramalan artis tahun 2013. Salah satunya Mas Haryo Cakra yang menyoroti kondisi dunia keartisan di tahun 2013. Menurutnya, tahun 2013 dunia hiburan akan diwarnai masalah. Lihat juga Depe Dewi Persik dilamar H Abubakar ADZ pengusaha Kalimantan jadi istri kedua dan ramalan usaha 2013 peruntungan bisnis.

"Banyak artis yang bakal tersandung masalah, khususnya artis-artis sensasional,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski tak bicara detail siapa artis yang dimaksud, pria yang dikenal sebagai ahli pengobatan ini mencemaskan kondisi Julie Peres (Jupe). Menurutnya, aura mantan kekasih Gaston Castano itu kurang bagus di tahun depan.

"Tahun depan saya melihat aura Jupe kurang bagus, bisa-bisa kesandung masalah. Penyebabnya karena ulah dia sendiri," katanya.

Selain Jupe, Mas Haryo juga menerawang sosok Ariel "Noah". Karier mantan terpidana kasus video porno itu diprediksikan akan tetap cemerlang. Namun, dia tetap mengingatkan Jupe dan Ariel untuk hati-hati bersikap.

"Karir Ariel makin melesat, namun batu sandungannya juga makin banyak. Lebih banyak koreksi diri, jangan silau ketika sedang berada di puncak karier. Banyak-banyaklah melihat ke bawah, dan selalu ingat di sekitar kita ada orang yang sedang membutuhkan uluran tangan," sarannya. Ramalan 2013 paranormal terbaru prediksi kehidupan artis Ariel Noah Julia Perez Dewi Perssik.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: RAMALAN PARANORMAL 2013 ARTIS ARIEL NOAH DAN JUPE JULIA PEREZ
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/ramalan-paranormal-2013-artis-ariel.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...