Sunday, December 30, 2012

JALUR PUNCAK MACET DITUTUP MALAM TAHUN BARU PUKUL 18.00

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO JALUR PUNCAK MACET DITUTUP MALAM TAHUN BARU PUKUL 18.00JALUR PUNCAK MACET DITUTUP MALAM TAHUN BARU PUKUL 18.00.  Lalu lintas ke arah Puncak, Jawa Barat, semakin padat menjelang malam pergantian tahun. Siang ini, Senin 31 Desember 2012, volume kendaraan menuju Puncak naik hampir 50 persen.

“Dari rata-rata 200 kendaraan per jam, sekarang sudah naik menjadi lebih dari 300 kendaraan perjam,” Kata Kepala Bagian Operasi Polres Cianjur, Kompol Gatot Satrio Utomo,di Cianjur. Menurutnya, volume kendaraan terus meningkat setiap jamnya.

Puncak kepadatatan arus dari Cianjur menuju Puncak diperkirakan terjadi pukul 17.00 WIB sore ini. “Kami terus pantau volume kendaraan dari Pos Jembatan Citarum. Ini akses utama kendaraan dari arah Bandung menuju Puncak Cianjur, Jakarta, Sukabumi, dan Bogor,” kata Gatot.

Gatot mengatakan, ribuan pengunjung akan memadati kawasan Cipanas hingga Puncak pada malam pergantian tahun ini. “Hunian hotel dan villa di kawasan ini sudah penuh. Area parkir dari Cipanas hingga Puncak juga mulai dipadati kendaraan,” ujarya,

Penutupan total dari Cianjur menuju Puncak akan dilakukan pukul 18.00 WIB. “ Itu sesuai perintah Kapolda Jawa Barat. Penutupan akan dilakukan di Cepu 8 yang merupakan jalur tengah kota Cianjur menuju Puncak dan Posko Jabar 9 dari arah Bogor-Sukabumi,” kata Gatot.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: JALUR PUNCAK MACET DITUTUP MALAM TAHUN BARU PUKUL 18.00
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/jalur-puncak-macet-ditutup-malam-tahun.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...