Sunday, December 30, 2012

TERORIS DI POSO TERTANGKAP OLEH DENSUS 2012

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO TERORIS DI POSO TERTANGKAP OLEH DENSUS 2012TERORIS DI POSO TERTANGKAP OLEH DENSUS 2012. Diujung tahun 2012 Tim Detasemen Khusus Anti Teror Mabes Polri berhasil menangkap dua terduga teroris di Poso, Sulawesi Tengah. Keduanya, S dan R, diduga kelompok buron Santoso. "S ditangkap di Desa Labuan, dan R di Poso Kota," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta, Minggu 30 Desember 2012.

Agus mengungkapkan, keduanya ikut dalam pelatihan senjata bersama dengan beberapa nama dalam Daftar Pencarian Orang. Kelompok ini diduga ikut menyembunyikan buron Santoso dan Khairi. "Masih terus kami kembangkan, Kami lakukan penyesuaian, sehingga kami harap bisa terungkap," ujarnya.

Agus melanjutkan S dan R ditambah tiga orang yang ditangkap sebelumnya sudah dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim penyidik Densus. Mereka berangkat sejak pukul 09.00 WIB tadi pagi. "Satu yang sebelumnya ditangkap sebelum baku tembak berinisial SON, terus yang empat berinisial S, M, S, dan R," ujar Agus.

Agus menambahkan pekerjaan S dan R belum diketahui. Begitu juga dengan keterkaitan dengan Jamaah Ansharut Tauhid (JAT) masih terus didalami. "Kami tidak bisa berspekulasi. Informasi yang kami dapat kami analisa lebih lanjut. Yang jelas yang bersangkutan menyembunyikan (buron teroris lainnya)," katanya.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: TERORIS DI POSO TERTANGKAP OLEH DENSUS 2012
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/teroris-di-poso-tertangkap-oleh-densus.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...