Thursday, December 20, 2012

KRONOLOGIS PENYEBAB CHYNTIA MARAMIS GUGAT CERAI ANDRIAN TAPADA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

KRONOLOGIS ALASAN CHYNTIA MARAMIS GUGAT CERAI ANDRIAN TAPADAKRONOLOGIS ALASAN CHYNTIA MARAMIS GUGAT CERAI ANDRIAN TAPADA. Chyntia Maramis saat ini menggugat cerai suami, Adrian Tapada yang telah hidup bersamanya hampir 10 tahun. Namun, ternyata sejak awal menikah keduanya sudah terlibat cekcok.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chyntia Maramis ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2012). Penyanyi era 80-an itu mengaku rumah tangganya memang tak harmonis sejak dulu.

"Sebenarnya cekcoknya atau perang dingin sejak awal menikah. Cuma di dalam kehidupan saya, saya ingin bahagia. Tetapi biduk rumah tangga tidak berjalan dengan mulus," ungkapnya.

Meski sudah lama tak harmonis, pelantun 'Air Mata Rindu' itu tetap mempertahankan biduk rumah tangganya. Ia mengaku tak pernah berhenti berharap agar sang suami bisa berubah.

"Ada banyak yang disembunyikan suami, baik itu dalam rekening dan lain-lain. Saya memutuskan untuk berpisah dan kemudian tidak ada perbaikan lagi. Tidak ada hal-hal yang membuat kita mengurungkan niat untuk bercerai. Sehingga saya memilih untuk menggugat cerai," tuturnya.

Ia pun menuding ayah dari tiga anaknya itu kerap melakukan pelecehan seksual. Duh!

"Tentang orang ketiga, saya tidak tahu dengan jelas. Tetapi di dalam masa berumah tangga saya merasa terkhianati, baik itu lewat pelecehan-pelecehan seksual," ungkapnya usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2012).

Chyntia mengungkapkan, pelecehan seksual yang dilakukan suaminya itu terjadi sekitar pertengahan tahun 2007. Ia juga menambahkan yang menjadi korban yaitu keponakannya sendiri.

"Tahun 2007-2008, itu suami sebanyak 3 sampai 4 kali dengan keponakan saya sendiri, juga dengan suster kita," kisahnya.

Namun, hingga saat ini tudingan tersebut belum bisa dibuktikannya. Pihak Adrian juga belum bisa dimintai komentarnya mengenai tudingan tersebut.

Penyanyi era 80-an itu menikah pada Januari 2003. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak, Samuel, Joseph dan Avraham yang kini usianya masih di bawah 10 tahun.

Chyntia Maramis mengungkapkan begitu banyak permasalahan dalam rumah tangganya dengan Adrian Tapada. Bahkan, tak hanya menggugat cerai, penyanyi era 80-an itu juga melaporkan sang suami ke Polda Metro Jaya.

"Masalah penelantaran istri dan anak-anak dan biaya hidup," ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2012).

Chyntia mengaku proses pelaporan itu sudah memasuki tahap Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Ia pun rencananya besok akan mendatangi Polda Metro Jaya.

"Besok saya akan BAP jam 10.00 WIB di Polda Metro Jaya," tuturnya.

Mereka menikah pada Januari 2003 silam. Dari pernikahannya dengan Adrian, Chyntia dikaruniai tiga orang anak yang usianya masih di bawah 10 tahun.

Namun, bahtera rumah tangga mereka kini tengah berada di ujung tanduk. Selain melaporkan sang suami ke polisi, bintang sinetron 'Kesetiaan Cinta' itu juga telah menggugat cerainya.



Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KRONOLOGIS PENYEBAB CHYNTIA MARAMIS GUGAT CERAI ANDRIAN TAPADA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/kronologis-penyebab-chyntia-maramis.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...