Friday, December 28, 2012

FOTO AKAD NIKAH VIDI ALVIANO-ANDIEN Ijab Kabul Vidi dan Andien Menikah

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

FOTO VIDI ALVIANO DAN ANDIEN MENIKAH 2012 GAMBAR IJAB KABUL FOTO AKAD NIKAH VIDI ALVIANO-ANDIEN. Heboh Pernikahan Vidi dan Andien Prosesi Ijab Kabul. Foto menghebohkan Vidi Aldiano dan Andien sedang akad nikah di depan penghulu beredar luas di dunia maya. Apa tanggapan kedua penyanyi ini atas gambar Vidi dan Andien menikah 2012? Lihat foto mesra Tata Liem-Kiki Kanoe dan film Indonesia terbaru Nike Seberkas Cahaya-Bintang Kehidupan.

Keduanya hanya sedikit berkomentar. Tanggapan Andien dan Vidi pun dilontarkan melalui microbloging sosial Twitter. "Klarifikasinya nanti aja ya nunggu lahiran," kata Andien menjawab pertanyaan rekan-rekan sesama penyanyi.

Penyanyi Dira Sugandi, Bunga Citra Lestari dan Rossa memang terlihat antusias melihat foto Vidi dan Andien bersanding layaknya sepasang pengantin yang mengikat janji di depan penghulu.

Lantas, apa yang dikatakan Vidi? "Gatau mesti komentar atau ketawa ya. This is too funny tho," kicaunya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang melangsungkan ijab kabul dan pose sedang berdoa. Sang lelaki mengenakan jas berwarna hitam sementara pengantin wanita memakai baju berwarna merah jambu.

Ayah Andien, Didiek Hariadi langsung membantahnya. Ditegaskan Didiek, Andien dengan Vidi tidak menjalin hubungan apa-apa. Keduanya memang saling kenal dan hanya teman biasa. "Cuma teman aja kok. Itu pun mereka jarang ketemu," jawabnya. Video pernikahan Vidi Alviano dan Andien youtube Vidi-Andien ijab kabul menunggu kelahiran anak pertama.


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO AKAD NIKAH VIDI ALVIANO-ANDIEN Ijab Kabul Vidi dan Andien Menikah
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/foto-akad-nikah-vidi-alviano-andien.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...