Wednesday, December 19, 2012

KRONOLOGIS PENYEBAB ALASAN KIKI AMELIA DAN MARKUS BERCERAI

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

VIDEO KRONOLOGIS PENYEBAB ALASAN KIKI AMELIA DAN MARKUS BERCERAIKRONOLOGIS PENYEBAB ALASAN KIKI AMELIA DAN MARKUS BERCERAI. Misteri perceraian Kiki Amalia dengan Markus Horison sedang menjadi sorotan. Pernikahan pasangan artis dan atlet ini dikabarkan penuh misteri. Terutama soal momongan. Soal pasangan ini memiliki anak masih simpang siur.

Kabarnya, Kiki dan Markus telah memiliki anak berusia 7 bulan. Tetapi, ada juga isu yang mengatakan pasangan ini sebenarnya belum dikaruniai momongan.

Kiki sendiri terlihat sangat tertutup setiap dipertanyakan soal anak. Bahkan, ketika ditemui di bilangan Menteng, dan tersiar kabar dirinya mengalami keguguran, Kiki tidak mau mengomentarinya.

Ia mengaku tak mau mengumbar masalah pribadinya. Kiki juga tak pernah memperlihatkan anaknya ke depan publik. Pesinetron itu sama sekali tak pernah menyinggung soal anak.

Namun, ketika rumah tangganya mulai dikabarkan tidak harmonis, Kiki mendadak bercuap-cuap soal kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Ia mengaku putranya telah berusia tujuh bulan.

Meski demikian, Kiki tak pernah ketangkap kamera sedang menggendong buah hatinya. Dari situ, banyak yang bertanya-tanya soal keberadaan buah hati dari pasangan ini.

Tak heran, ketika perceraian mereka mulai terkuak, masalah anak kembali menjadi pertanyaan? Apakah Kiki dan Markus telah memiliki momongan? Guru spiritual Kiki, Umi Nung, juga tak bersedia membahas soal tersebut.

"Dia kalau ketemu saya sendiri. Dan itu biar menjadi urusan pribadi mereka," kata Umi Nung.
Soal gugatan cerai, pasangan ini juga sempat membuat kontroversi. Sempat tersiar kabar kalau Markus dan Kiki saling mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun, diketahui Markus yang mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 10 Desember lalu. Isu ketidakharmonisan rumah tangga pasangan ini sudah berhembus sejak awal tahun ini.

Kiki tak pernah terlihat ditemani Markus dalam berbagai kesempatan. Pemandangan ini sangat berbeda di awal-awal pernikahan pasangan ini. Di mana Kiki dan Markus selalu tampil mesra.
Mengenai penyebab perceraian pasangan ini juga mengundang rasa penasaran.

Kabarnya, banyak permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga pasangan ini. Salah satunya adalah kesulitan keuangan, karena Markus tak mendapatkan gaji dari klub sepakbolanya selama beberapa bulan.

Kiki yang biasa hidup mewah tak bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan di daerah dan serba kekurangan. Namun, Kiki pernah membantah soal tersebut. Ia mengaku ke Jakarta karena ingin membantu keuangan rumah tangganya.

Benarkah rumor itu? Rekan dekat Kiki, Umi Nung, tak membantah bahwa masalah ekonomi menjadi penyulut. Markus agaknya tak suka melihat Kiki kembali menekuni karier keartisan di ibukota. Sementara itu, Markus terikat kontrak dengan klub sepakbola di Medan.

"Kiki hanya ingin punya penghasilan sendiri, itu katanya kepada saya," ujar Umi Nung. "Wajar kan jika istri ingin membantu keluarganya dan tetap harmonis dengan suaminya, dia menangisi itu saat menerima gugatan cerai suaminya."

Markus mengajukan permohonan talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS pada 10 Desember 2012. Belum diketahui kapan sidang perdana cerai Markus dan Kiki akan digelar.

Rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison akan menjalani sidang cerai perdana pada Januari 2013 mendatang. Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor melalui sambungan telepon. "Sidang pertama 14 Januari 2013," ujar Ida.

Ida juga menuturkan, agenda pertama adalah mediasi antara penggugat dan tergugat. Dalam sidang tersebut, baik Kiki dan Markus diharuskan hadir. "Seperti biasa, mediasi. Keduanya harus hadir," ucapnya.

Sebelumnya Umi Nung, rekan sekaligus guru spiritual Kiki Amelia menuturkan perihal prahara rumah tangga Kiki dan suaminya. Umi tidak membantah bahwa pasangan beda profesi tersebut sering bertengkar.

"Ya, yang namanya rumah tangga pasti ada bertengkarnya, begitu juga Kiki dan suaminya, bahkan mereka sering," kata Umi Nung. 


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: KRONOLOGIS PENYEBAB ALASAN KIKI AMELIA DAN MARKUS BERCERAI
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/kronologis-penyebab-alasan-kiki-amelia.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...