Monday, December 24, 2012

FOTO AIRLANGGA SATRIADHI CUCU SBY ANAK IBAS-ALIYA RAJASA

Cara Cepat Hamil Alami Rahasia Dokter

GAMBAR CUCU SBY AIRLANGGA SATRIADHI ANAK IBAS-SITI RUBIYA FOTO AIRLANGGA SATRIADHI CUCU SBY SUSILO BAMBANG YUDHOYONO. Anak pertama Edhie Baskoro (Ibas) dan Siti Rubiya Aliya Rajasa. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi menimang cucu laki-laki pertama pada Senin (24/12/2012). Airlangga Satriadhi Yudhoyono merupakan buah cinta putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono, dengan Siti Rubiya Aliya Rajasa, yang juga anak dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa. Airlangga lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin Pahing pukul 00.01 WIB. Lihat tanda/gejala awal leukimia pada anak dan ramalan Ki Kusumo tahun 2013 terbaru.

Dalam jumpa pers di RS Pondok Indah siang tadi, Ibas bersyukur putranya lahir pada hari yang baik. Berdasarkan sistem hari kelahiran Jawa (wetonan), Airlangga lahir pada Senin pahing.

"Kebetulan saya dari Jawa. Alhamdulillah wetonnya Senin pahing. Insya Allah memberikan kelancaran dan kebaikan kepada putra kami," kata Ibas.

Dia didampingi Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono; kakaknya, Agus Harimurti Yudhoyono; serta Hatta Rajasa dan istri, Okke Rajasa. Tampak pula cucu pertama Yudhoyono, Almira Tunggadewi, putri Agus dengan Annisa Pohan.

Ibas menjelaskan arti nama putranya. Menurutnya, Airlangga diambil dari nama seorang tokoh di masa lampau. Airlangga adalah seorang raja yang mendirikan Kerajaan Kahuripan. Dia pemimpin yang berjaya di masanya, punya karakter yang baik, dan memiliki semangat juang yang baik. Sementara itu, Satriadhi, lanjut Ibas, berasal dari kata Satria yang berarti kesatria, dan kata Adhi yang berarti indah. Kemudian nama Yudhoyono, selain merupakan nama belakang dari kakeknya, memiliki arti siap memerangi atau menghadapi segala tantangan dan cobaan.

"Kami ingin putra kami kelak bisa menghadapi tantangan dan cobaan dengan baik dan bisa memberikan solusi dan juga arti kepada masyarakat. Bisa dipanggil Airlangga," ujar Ibas.

Dia juga mengatakan, Airlangga lahir dengan berat 3,35 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Saat ini, bayi dan sang ibunya dalam keadaan sehat. Kelahiran cucu kedua Presiden ini pun mendapat ucapan selamat dari sejumlah kalangan. Sejumlah tokoh masyarakat menyambangi RS Pondok Indah untuk menjenguk Airlangga. Mereka di antaranya adalah Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hassan, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Melani Leimena, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno, dan anggota Unit Kerja Presiden Bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4), Mas Achmad Santosa.

Inilah foto Airlangga Satriadhi Yudhoyono cucu kedua Presiden SBY bersama orang tuanya Ibas dan Siti Rubiya Aliya Rajasa:
FOTO AIRLANGGA SATRIADHI CUCU SBY ANAK IBAS-ALIYA RAJASA


Artikel Selebriti dan Info Sehat Lainnya:

Judul Posting: FOTO AIRLANGGA SATRIADHI CUCU SBY ANAK IBAS-ALIYA RAJASA
Link Posting: http://selebriti-sehat.blogspot.com/2012/12/foto-airlangga-satriadhi-cucu-sby-anak.html
Rating: 100% based on 99999 ratings. 100 user reviews.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...